Athletico Madrid Imbangi penguasa Camp Nou

Barcelona gagal membuat para suporternya yang berkumpul memenuhi Camp Nou untuk bersorak merayakan kemenangan. Pasalnya Athletico Madrid yang mampu tampil maksimal membuat mereka mengimbangi kekuatan sang tuan rumah. Sebenarnya jika kita mengulik sedikit tentang kedua tim, dalam hal ini Barcelona sebenarnya jauh lebih diunggulkan. Karena meski sang kipper andalan, Victor Valdes tidak bisa turun dalam pertandingan tersebut karena cedera yang dialaminya, Barcelona masih dapat tampil prima dengan skuad andalan yang mereka miliki layaknya Lionel Messi dan juga Neymar. Namun faktanya meski telah tampil dengan kekuatan penuh serta mendapatkan dukungan penuh dari tamunya toh hal tersebut tak mampu membungkam sang tamu, Athletico Madrid yang justru tampil baik. Hingga Diego Costa serta teman-temannya pun berhasil membawa pulang skor imbang 1-1 dari tim Blaugrana.

Barcelona Kontra Athletico Madrid

Pertandingan antara dua klub raksasa Spanyol ini merupakan sebuah pertandingan yang sangat menegangkan. Hal tersebut karena bukan hanya persaingan di Liga Champion ini saja yang mempertemukan keduanya, tetapi juga di La Liga Spanyol yang mana kedua klub ini saat ini tengah menduduki posisi puncak yang membuat pertandingan antara keduanya menjadi sangat menegangkan. Di menit-menit awal ketika babak pertama baru di mulai keduanya langsung menerapkan strategi saling serang yang membuat pertandingan tampak hidup. Namun demikian Lionel Messi serta Diego Costa belum mampu membuat sebuah gol pun dan malah Diego Costa terpaksa meninggalkan lapangan hijau karena Hamstring yang dialaminya.

Di menit ke-56 merupakan menit yang sangat mengejutkan bagi Barcelona. Diego Ribas yang tampil sebagai pengganti dari Diego Costa ternyata mampu menampilkan permainan terbaiknya hingga menjebol gawang Barcelona dan membuat kedudukan sementara menjadi 1-0 untuk Athletico Madrid. Merasa tertinggal membuat barcelona naik pitam hingga mereka menyusun serangan demi serangan, tak ayal di menit ke-71 akhirnya upaya menyamakan kedudukan pun berhasil melalui Neymar. Dan pertandingan pun berlanjut, meski saling serang masih tetap terjadi namun skor bertahan 1-1 hingga akhir laga.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Speak Your Mind

*

Pinterest