Athletico Madrid Melenggang di Puncak Klasemen Sementara La Liga

Kabar terbaru datang dari La Liga Spanyol di mana Athletico Madrid kembali bisa menduduki posisi puncak klasemen sementara setelah David villa dkk mampu mengalahkan Granada dengan skor tipis 1-0. Berkat kemenangan ini tentu saja membuat Athletico Madrid kembali menduduki peringkat pertama setelah mampu menggeser posisi skuad Blaugrana. Pada pertandingan tersebut yang menjadi kemenangan bagi Atheltico Madrid adalah gol tunggal yang tercipta dari Diego Costa yang akhirnya mampu membawanya meraup poin penuh dari Granada. Namun demikian banyak di antara pecinta sepakbola yang menilai pada pertandigan tersebut yang memiliki performa yang sangat fantastis adalah sang kipper dari Granada, Roberto. kipper tersebut telah berhasil berkali-kali membuat upaya penyelamatan yang gemilang bagi Granada sehingga hanya kebobolan satu gol padahal banyak peluang baik bagi Athletico Madrid pada pertandingan tersebut.

Athletico Madrid

Pertandingan tersebut dibuka dengan dominasi langsung dari Athletico Madrid. Terbukti dari pasangan duet Diego Costa dan David Villa yang langsung menunjukkan kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar dengan membuat sebuah serangan ke jantung pertahanan Granada. Di menit ke sepuluh bahkan David Villa telah mendapat sebuah peluang emas dengan sedikit aksi yang dilakukannya di depan gawang Granada. Namun Aksi tersebut masih dapat diantisipasi dengan sangat baik oleh Sang Kiper, Roberto. Demikian babak pertama berlangsung dengan jual beli serangan yang terus dilakukan oleh kedua tim, namun hingga babak pertama berakhir tak ada satupun gol yang tercipta.

Babak kedua pun dimulai. Kedua tim terus berjibaku di tengah lapangan. Hingga di menit ke-60 dari pihak Athletico Madrid memperbarui formasinya dengan memasukkan Diego ribas. Dan ini nampak memiliki energy baru bahkan selang beberapa menit setelah pemain ini dimasukkan ke dalam permainan sebuah sepak pojok yang akhirnya disundul oleh Diego Costa mampu membuahkan gol yang indah. Pertandingan pun terus berlanjut namun tidak ada gol lagi yang tercipta setelahnya.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Speak Your Mind

*

Pinterest