Barcelona Diprediksi Tutup Peluang City di Liga Champions pada Laga Malam Nanti

Pertandingan yang sangat menegangkan nampaknya akan terjadi dan akan mengguncang publik yang menyaksikan pertandingan di Camp Nou. Pasalnya malam ini akan ada pertandingan yang hebat antara dua klub raksasa sepak bola dunia yakni antara klub Blaugrana dengan Manchester City. Pertandingan kali ini merupakan pertandingan kedua dalam babak enam belas besar liga Champions yang mempertemukan keduanya. Barcelona yang memang sudah tampil maksimal pada leg pertama waktu yang lalu memiliki peluang yang sangat besar untuk melaju ke babak yang selanjutnya. Namun bagi Machester city yang menelan kekalahan di leg pertama harus bekerja ekstra keras agar mereka dapat menaklukkan serangan tim tuan rumah yang hanya perlu mendapatkan skor imbang.

Dengan kenyataan ini maka tak salah jika banyak pihak yang akhirnya pesimis terhadap upaya yang akan dilakukan oleh Manchester city dan mengatakan bahwa peluang yang dimiliki oleh Manchester city dalam laga musim ini telah tertutup. Bukan hanya tentang kekalahannya di leg pertama melawan Barcelona tetapi juga adanya sebuah tekanan mental yang akan sangat mungkin terjadi bagi mereka yang berlaga di Camp Nou. Markas skuad blaugrana yang terkenal dengan kekuatannya dalam mengolah si kulit bundar itu.

Barcelona Diprediksi Tutup Peluang City

Namun ketika publik banyak yang mengatakan bahwa peluang the citizens di liga champions musim ini telah tertutup, kipper andalan Barcelona, Vicytor Valdes justru membuat sebuah pernyataan yang terbalik. Dirinya mengatakan bahwa Machester city masih mempunyai peluang yang sangat besar untuk menyulitkan Barca di perempat final.

Valdes menganggap kemenangan yang diterima oleh Barca 2-0 dari skuad Manchester city bukanlah sebuah kemenangan yang lantas membuat posisi mereka aman. Ini karena apa pun bisa saja terjadi selama perebutan si kulit bundar di lapangan hijau. Lalu bagaimanakah kehebatan pertandingan dua klub raksasa ini? Kita nantikan saja malam nanti.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Speak Your Mind

*

Pinterest