Barcelona Taklukan Real Betis pada Laga Kandang

Klub raksasa spanyol, Fc Barcelona merasa puas akan kemenangan yang mereka dapatkan setelah menjamu Real Betis dengan kemenangan 3-1 untuk Barcelona. Kemenangan ini pun membuat Barcelona menjaga peluang yang dimilikinya untuk memenangkan gelar La Liga Spanyol musim ini karena skuad Blaugrana yang diracik oleh Gerardo Martino ini saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan sebanyak 78 poin atau terpaut satu angka dari pemuncak Klasemen, Athletico Madrid. Dengan ketatnya selisih poin antara Athletico Madrid dan Juga Barcelona ini membuat keduanya harus menunjukkan yang terbaik dalam laga sisa yang mereka lakoni karena apapun masih bisa terjadi mengingat jarak poin antara keduanya sangat tipis.

Barcelona Taklukan Real Betis

Kembali lagi pada pertandingan yang mempertemukan Barcelona dan Real Betis di Camp Nou, Marcas Barcelona. Pada pertandingan tersebut sebenarnya merupakan pertandingan yang seolah sudah terprediksi sebelumnya. Bagaimana tidak? Jarak antara kedua klub ini sangatlah jauh, Barcelona saat ini bertengger di posisi dua klasemen sementara sedangkan tamunya, Real Betis masih menghuni posisi juru kunci. Tentu hampir mustahil bagi Real Betis untuk memenangkan pertandingan sedangkan Barcelona tampil prima dihadapan para supporternya yang memenuhi Camp Nou.

Strategi permainan pun jelas berbeda antra kedua tim ini. Pada pertandingan tersebut tim tuan rumah memilih formasi 4-3-3 untuk meladeni permainan tim tamu. Menariknya pada pertandingan ini Neymar didudukkan di bangku cadangan dan sang pelatih lebih memilih Alexis Sanchez untuk tampil terlebih dahulu. Sedang di sisi lain tim tamu yang hadir menantang menggunakan formasi 4-4-2 dan memusatkan serangan mereka pada penyerang mereka Cedric dan juga Alvaro fadillo.

Pada pertandingan tersebut tampak sangat jelas bagaimana dominasi yang ditunjukkan oleh tim tuan rumah hingga berhasil mendapatkan tiga gol. Yakni dua gol dari sang andalan, Messi. Juga sebuah gol dari aksi bunuh diri pemain Real Betis. Sedangkan tim tamu menyumbang sebuah gol balasan melalui Castro. Pertandingan berakhir 3-1 untuk Barca.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Speak Your Mind

*

Pinterest