Bayern Munich Lolos ke Perempat Final Liga Champions

Bayern munich memastikan langkahnya ke babak perempat final liga champions musim ini setelah berhasil menahan imbang arsenal 1-1 di pertandingan dini hari tadi yang berlangsung di Allians –arena. Kemenangan ini merupakan sebuah kemenangan dari hasil agregat dengan leg pertama yang dilakoni keduanya di Emirates stadium. Sebelumnya Bayern munich telah memaksakan keunggulan dari Arsenal 2-0.

Dari babak pertama pada pertandingan dini hari tadi Bayern munich yang tampil sebagai tamu memang telah menunjukkan kekuatan dan keagresifannya sejak awal laga. Berbagai tekananterus dilakukan oleh Bayern munich hingga membuat arsenal menjadi kewalahan. Banyak peluang yang tercipta dalam aksi serangan tersebut .Bahkan di menit ketiga telah tercipta sebuah serangan yang sangat mengejutkan bagi sang kiper Arsenal. Serangan ini datang dari Bastian Schweinsteiger namun serangan itu masih dapat diantisipasi dengan baik oleh sang kiper Arsenal.

Bayern Munich

Sebenarnya di menit ke 27. Bayern munich telah berhasil menyarangkan sebuah gol ke gawang fabianski namun gol yang tercipta dari kaki Martinez tersebut terpaksa dianulir oleh sang wasit karena beberapa pemain yang lain telah terlebih dahulu berada dalam poisisi offside. Bayern masih menguasai jalannya pertandingan tersebut, namun berbagai peluang emas yang terjadi belum mampu dieksekusi dengan baik olehnya. Sehingga babak pertama laga dini hari tersebut harus berakhir tanpa adanya gol yang tercipta bagi kedua tim.

Di menit ke sepuluh setelah turun minum, Bayern munich yang merupakan tim tamu terus tampil menyerang hingga tendangan yang dihasilkan oleh Bastian Schweinsteiger mampu menjebol gawang arsenal dan membuat kedudukan sementara 1-o untuk Bayern munich. Namun keunggulan tersebut nampaknya tak bertahan lama karena akhirnya arsenal kembali bisa menyamakkan kedudukan setelah tendangan keras yang dilakukan oleh lukas podolski membuat gawang yang dijaga Neuer terkoyak. Kedua tim terus melakukan jual beli serangan namun setelah gol Podolski tersebut tak ada satu pun gol yang berhasil tercipta kembali.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Related posts

Leave a Comment

Pinterest