Benfica Taklukan Az Akmaar

Sepakbola merupakan sebuah olahraga yang sangat digemari oleh banyak orang di dunia ini. Dan bahkan banyak yang menyebutkan bahwa permainan ini merupakan jenis olahraga yang terfavorit. Tak ayal hal itu membuat setiap pertandingan yang berkaitan dengan olahraga ini menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat. Termasuk salah satunya adalah tentang pertandingan yang terjadi di benua biru.

Di benua biru selalu ada pertandingan yang membuat kita tertarik untuk menyaksikannya, baik di liga Negara semisal serie A, La Liga dan juga liga Premier Inggris. Selain itu juga terdapat Liga yang mempertemukan klub-klub hebat di eropa seperti yang terjadi pada Liga Europa.

Benfica Taklukan Az Akmaar

Liga ini sendiri saat ini telah memasuki babak perempat final, dan tentunya dengan hal ini maka kita dapat melihat pertandingan antara klub-klub hebat yang tersisa setelah mampu menyisihkan banyak klub lain di babak sebelumnya. Tersebutlah Benfica dan juga AZ Alkmaar yang dipertemukan dalam pertandingan di babak perempat final liga Europa musim ini.

AFAS Stadion menjadi tempat leg pertama pertandingan perempat final tersebut digelar nampaknya tak mengurangi sedikit pun hasrat tim tuan rumah maupun tim tamu hingga keduanya mampu menunjukkan permainan yang terbaik.

Pada pertandingan yang berlangsung seru tersebut akhirnya dimenangkan oleh Benfica dengan kemenangan tipis setelah gol yang tercipta dari pemainnya yang bernama Eduardo Salvio yang merupakan gol semata wayang yang berhasil tercipta pada waktu itu.

Melihat jalannya pertandingan maka kedua tim telah menunjukkan aksi saling serang. Seperti yang terjadi pada AS Alkmaar yang memiliki dua peluang emas untuk menciptakan gol. Peluang ini antara lain yang pertama datang dari Nemandja Gudelj yang berhasil mengolah si kulit bundar dengan sangat baik hingga menembus lini pertahanan Benfica, namun sayang karena upaya ini masih kandas di tangan sang kipper Benfica. Juga kemudian ketika Steven Berghuiz yang berhasil membuat supporter Benfica jantungan karena ulahnya dalam melepaskan tendangan keras, tapi sayangnya tendangan tersebut melebar di samping gawang Benfica. Hingga babak kedua berakhir skor 1-0 masih tetap bertahan.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Speak Your Mind

*

Pinterest