Berita Terbaru Liga Champion

Saat ini persepakbolaan dunia sedang hangat dengan berita seputar pertandingan yang menghebohkan benua biru. Ada sudah tentu masih ingat? Ya berita menggemparkan tersebut datang dari arena liga Champion. Beberapa waktu yang lalu jika anda mengikuti perjalanan liga Champion musim ini, anda tentu akan mendapatkan pesan berharga dan juga sejuta kisah yang bergulir dari seabrek drama serta permainan yang dipertontonkan oleh para pemain bintang saat mengolah bola di tengah lapangan hijau. Juga mungkin menyimpan sejuta kebahagiaan dari ribuan orang yang menjadi pendukung setia dari klub raksasa yang bertanding setelah klub yang didukungnya mampu meraih tiket ke babak perempat final.

Kedelapan klub raksasa yang masuk ke dalam klub perempat final ini merupakan klub yang memang telah menjadi langganan setia di babak perempat final liga Champion seperti halnya dua raksasa jerman Bayer Munchen yang tahun lalu tampil sebagai juara serta Borussia Dortmund yang tahun lalu berhasil menduduki partai puncak walaupun akhirnya harus kalah dari Bayer Munchen.

Liga Champion

Dari Spanyol kita akan mendapatkan kembali sebuah suguhan klasik yang selalu menyedot perhatian kita yaitu dengan tampilnya Barcelona Fc dan juga pesaing sejatinya Real Madrid selain juga ada Athletico Madrid yang siap membayangi kekuatan mereka. Lalu dari negeri sepakbola, Inggris pun cukup terwakili oleh dua klub raksasa yang harus menjalani serangkaian kisah dramatik dalam perjuangannya mencapai perempat final. Yaitu Chelsea dan juga Manchester United lah yag akhirnya beruntung. Bahkan pada perhelatan di babak 16 besar sempat diisukan bahwa Manchester United akan kandas di babak 16 besar tersebut setelah di leg pertama mereka harus kalah dari Olympicos. Namun kenyataan berbicara lain, toh sekarang setan merah masih bisa melenggang dengan membawa tiket perempat final. Sedangkan yang terakhir adalah satu-satunya wakil yang lolos dari Negara menara eifel, yaitu Paris Saint Germain. Kedelapan klub tersebut saat ini tengah menjalani sejumlah laga di liga masing-masing negaranya tentu akan menjadi semacam pemanasan untuk menyambut perempat final nanti.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Speak Your Mind

*

Pinterest