Berita Terbaru Pengakuan Manager Spurs, Tim Sherwood

Beberapa waktu yang lalu Tottenham Hotspurs harus menerima sebuah kekalahan yang sangat tragis dari Chelsea. Bayangkan saja Spurs harus menelan kekalahan hingga 4-0 dari pasukan the blues tersebut saat berlaga di Stamford Bidge. Tentu saja hal ini menjadikan koreksi yang sangat besar bagi sang manager untuk masa depan Totenham Hotspurs sendiri nantinya. Sebagai salah satu tim yang besar dalam Liga Inggris kekalahan 4-0 tersebut tentu menjadi sebuah kekalahan yang amat sangat memalukan.

Menurut sang manager Spurs, Tim Sherwood dirinya merasa kecewa dengan sikap yang ditunjukkan oleh skuad Totenham Hotspurs. Terutama saat para pemain dengan mudahnya melupakan kekalahan yang dideritanya dari Chealsea. Baginya kekalahan ini harusnya menjadikan sebagai koreksi pada pertandingan yang akan dilakukannya nanti. Terlebih pada beberapa waktu yang akan datang Totenham Hotspurs akan mendapatkan lawan yang tak kalah berat seperti Arsenal dan Benfica.

Tim Sherwood

Tim Sherwood juga menegaskan kepada para pemainnya untuk menunjukkan permainan terbaik yang mereka miliki pada kedua pertandingan kandang yang akan dilakukan mereka melawan Benfica dan Arsenal. Atau kalau tidak maka jangan harap mereka akan dapat bertahan di White Hart Lane dan akan dilepas ke klub lain pada bursa transfer pemain musim panas depan.

Sherwood juga menambahkan bahwa dirinya terus mengamati setiap apa yang dilakukan oleh pemainnya selama pertandingan yang mereka lakoni. Terutama saat ia mengatakan bahwa dalam pertandingan yang akan dihadapi oleh Spurs nanti sejatinya merupakan sebuah pertandingan yang akan sangat menentukan. Bukan hanya bagi Spurs tetapi juga bagi para pemain. Sherwood melanjutkan bahwa dirinya sedang melakukan pengamatan tentang siapa saja pemain yang harus ia pertahankan di komposisi skuad yang akan datang, juga tentang pemain yang harus di lepas ke klub lain.

Sherwood yang nampak frustrasi tersebut juga mengatakan bahwa dirinya sangat ingin para pemain menunjukkan performa terbaiknya saat berlaga bersama Spurs di pertandingan nanti demi masa depan mereka sendiri.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Speak Your Mind

*

Pinterest