Berkat Sundulan Jose Callejon, Napoli Taklukan Serigala Ibukota

Berita kekalahan nampaknya telah menghinggapi sang serigala ibukota, As Roma. Klub berjuluk Giallorossi tersebut terpaksa harus mengakui keunggulan lawan mainnya, Napoli yang berhasil mengoyak pertahanannya lewat sundulan yang dipaksakan oleh Jose Callejon di ment ke 81. Kekalahan ini tentu saja menjadi sebuah bahan evaluasi yang cukup besar bagi sang pelatih, Rudi Garcia. Kekalahan yang merupakan kekalahan kali kedua yang diderita oleh AS Roma kala menghadapi serangan dari Napoli ini menjadi sebuah koreksi bagi pelatih tersebut. Menurut pengamatannya, Para punggawanya harus kembali bangkit dan menunjukkan kembali naluri membunuhnya saat berada di kotak penalti lawan. Menuntutnya pula, saat menghadapi Napoli kali ini para punggawa As Roma kurang bisa memaksimalkan dan mengefektifkan tendangan yang mereka lakukan.

Sundulan Jose Callejon, Napoli Taklukan

Pelatih asal Perancis tersebut menandaskan bahwa kekalahan klubnya saat menghadapi Napoli kali ini hanyalah karena ketidakberuntungan yang sedang berpihak padanya. Dia juga mengatakan bahwa klub terbaik tak selalu menjadi pemenang dalam sebuah pertandingan sepak bola. Menurutnya lagi keberuntungan merupakan sebuah hal yang penting bagi seseorang untuk menciptakan sebuah gol ke gawang lawan.

Kekalahan yang diterima oleh klub raksasa Italia ini juga sempat diwarnai dengan sebuah kejadian yang sangat mengkhawatirkan. Seorang pemain andalannya, Kevin Strootman terpaksa harus ditandu keluar lapangan di menit ke 13 karena mengalami cedera. Strootman merupakan salah satu pemain penting bagi kubu serigala ibukota sehingga Sang pelatih pun merasa sangat cemas dan mengkhawatirkan kondisi dari anak asuhnya itu. Terlebih Rudi Garcia juga sangat berharap klubnya tidak kehilangan sang pemain saat berlaga dalam beberapa waktu yang akan datang.

Mungkin kekalahan yang diterima oleh As Roma kali ini juga terpengaruh oleh cedera yang dialami oleh Strootman. Hingga membuat As Roma menjadi kewalahan saat Jose callejon dkk meningkatkan serangan dan berhasil merebut sebuah gol di menit ke 81.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Speak Your Mind

*

Pinterest