Chelsea Buat Arsenal Bertekuk Lutut

The Blues berhasil membuat sebuah kejutan yang sangat besar bagi Arsenal. Bahkan sejak di menit-menit awal ketika Eto’o dan lainnya terlihat kompak untuk membangun serangan demi serangan yang akhirnya berhasil menumbangkan Arsenal pada laga tersebut. Pertandingan ini merupakan salah satu pertandingan yang menarik dalam Liga Inggris musim ini karena pada pertandingan kali ini mempertemukan klub yang memiliki rekor permainan kandang terbaik layaknya Chelsea yang menghadapi skuad yang mendominasi rekor permainan sebagai tim tamu di kandang lawannya,Arsenal. Tentu dari hal tersebut sangat jelas keduanya memiliki latar belakang yang berbeda yang membuat laga kali ini menarik perhatian juta pasang mata d seluruh dunia. Terlebih ketika kita melihat urutan klasemen antara keduanya. Chelsea yang berada di puncak klasemen sementara dan Arsenal berada di urutan ke-tiga.

Chelsea Buat Arsenal

Kedua tim yang kuat dan termasuk yang diunggulkan dalam liga Inggris tersebut saling berebut untuk mencoba menunjukkan kekuasaannya. Terbukti dari permainan terbuka yang semakin terlihat dari keduanya. Namun nampaknya memang Chelsea lebih siap dan mendominasi awal laga kali ini. Ketika pertandingan baru memasuki menit yang ke-4 Eto’o berhasil membuat para pemain Arsenal terkecoh dan berhasil melesakkan si kulit bundar ke gawang Arsenal. Bahkan skor begitu cepat bertambah, hanya berselang dua menit dari gol eto’o, schurrle berhasil menggandakannya. Di menit ke 16 Chelsea mendapatkan hadiah penalty setelah Gibbs membuat kesalahan di kotak terlarang. Hal ini membuat Hazzard yang ditunjuk sebagai eksekutor mampu menambah keunggulan bagi Chelsea. Pada saat laga terus berjalan hingga waktu yang tersisa di babak pertama kurang empat menit, supporter Chelsea kembali bersorak setelah Oscar berhasil menjebol gawang Arsenal.

Di babak kedua Chelsea yang semakin bersemangat untuk memenangkan pertandingan tersebut semakin garang. Terbukti dari gol yang diciptakan oleh Oscar dan Torrez yang membuat skor akhir menjadi 6-0 untuk Chelsea.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Speak Your Mind

*

Pinterest