Drama di Estadio La Rosaleda

Sebuah drama yang ditampilkan oleh skuad Espanyol dalam menghadapi serangan dari tuan rumah Malaga, ternyata mampu membuat tuan rumah yang bermarkas di Estadio La Rosaleda tersebut terdiam. Hal ini menyusul sebuah kemenangan yang akhirnya mampu membuat Espanyol meraup poin penuh dalam pertandingan tersebut. Karena berhasil menekuk Malaga dengan skor tipis 2-1.

Sebenarnya ketika pertandingan baru memasuki menit-menit awal, tim tuan rumah telah terlebih dulu menunjukkan permainannya. Tim tuan rumah telah mampu tampil menyerang terlebih dahulu dan membuat tim tamu, Espanyol berada dalam kuasanya. Namun demikian ternyata tendangan yang dilepaskan oleh Sergi Darder serta Pablo Peres masih belum mampu membuat supporternya bersorak. Pasalnya tendangan yang mengarah ke gawang tersebut masih dengan mudah digagalkan oleh lini pertahanan dari Espanyol yang masih sangat rapat.

Espanyol vs Malaga

Memasuki dua puluh menit pertama ketika babak pertama berjalan. Semua masih tetap sama belum ada supporter yang bergemuruh meskipun jual beli serangan terus terjadi antara kedua klub. Hingga kemudian di menit ke-33 sebuah drama terjadi ketika Sergio Garcia mampu menyambut baik umpan yang diberikan oleh Christian Stuani dan berhasil mengarahkannya ke sisi bawah pojok gawang dari tuan rumah. Hal ini membuat tim tamu unggul 1-0 untuk sementara.

Namun tak berselang lama dari peristiwa tersebut tim tuan rumah mampu membuat serangan balik yang sangat matang. Kerja sama yang baik ditunjukkan oleh Pablo Perez yang memanfaatkan umpan yang diberikan oleh patnernya Roque Santa Cruz hingga berhasil membuat tim tuan rumah menyamakan kedudukan. Skor 1-1 ini bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, baik Malaga maupun Espanyol berusaha untuk tampil menyerang dan mendapatkan keunggulan dari lawannya. Pablo Perez bahkan hampir saja membawa keunggulan bagi tuan rumah melalui tendangan keras jarak jauhnya namun sayang karena tendangan tersebut masih belum akurat. Sebaliknya tim tamu justru mampu membuat sebuah gol penentu dari kaki Pizzi yang mengolah umpan Garcia. Pertandingan pun berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Espanyol.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Speak Your Mind

*

Pinterest