Everton Raih kemenangan Telak dari Arsenal

Sebuah hawa kemenangan yang langsung menyeruak saat wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan di Goodison Park membuat banyak orang bersuka cita. Terutama para supporter tim tuan rumah yang puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh klub yang dibanggakannya. Tersebutlah Arsenal yang menjadi bulan-bulanan tim tuan rumah, Everton pada laga tersebut. Ya dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris ini, The Gunners harus mengakui bagaimana dahsyatnya serangan yang diberikan oleh the Toffes. Bahkan mereka harus mengakui kekalahan telak dengan tiga gol yang bersarang ke gawang mereka tanpa sanggup membalas satu pun ke gawang The Toffes. Hal tersebut memang tak berpengaruh besar pada klasemen sementara Liga Primer, Everton masih menduduki posisi kelima sedangkan arsenal masih berada satu poin di atasnya. Namun kendati tak berubah klasemen, toh nyatanya hasil pertandingan ini penting bagi Everton untuk menjaga peluang di Liga Champion musim depan.

Everton Raih kemenangan Telak dari Arsenal

Jalannya pertandingan.

Pada pertandingan tersebut Everton yang tampil sebagai tim tuan rumah langsung tampil menggebrak sejak awal laga dengan menyusun serangan cepat. Seperti yang terjadi di menit kedua saat gelandangnya, Leon Osman. Namun tendangannya masih sedikit melebar dari gawang Arsenal.

Di menit ke-14 Steven Naismith telah berhasil membuka jalan bagi tim tuan rumah. ia berhasil menceploskan bola ke gawang Arsenal setelah pengamanan yang kurang sempurna dilakukan sang kipper terhadap tendangan Romelu Lukaku. Sementara tim tuan rumah unggul satu gol.

Menit ke-34 menjadi menit bersejarah bagi Romelu Lukaku. Pemain ini telah berhasil menunjukkan permainan cantiknya. Bermula dari permainan lincahnya yang melewati lini pertahanan Arsenal lalu dengan sigap mencetuskan tendangan keras ke gawang Arsenal membuat tim tuan rumah menggandakan kedudukan. Dan babak pertama pun sukses menjadi milk Everton dengan dua gol.

Pada babak kedua Arsenal mencoba bangkit untuk mengejar ketertinggalan, namun sebuah gol justru tercipta kembali untuk tim tuan rumah hingga membuat kedudukan menjadi 3-0. Dan skor ini pun bertahan hingga akhir laga.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Speak Your Mind

*

Pinterest