Fakta Seputar Raksasa Manchester United

Pada perjumpaan kali ini saya akan mengajak anda untuk mengupas banyak mengenai fakta yang saya dapatkan dari pertandingan yang dilakukan oleh Manchester United musim ini. Tentunya bagi anda yang merasa sebagai seorang Manchunian sejati anda tentu akan sangat senang jika memperhatikan berbagai pertandingan yang dilakukan oleh Setan merah. Namun mungkin juga anda merasa sedikit kecewa ketika sang raksasa yang anda kagumi tersebut kurang mampu menghadirkan performa terbaik yang mereka miliki pada beberapa pertandingan terakhir. Karena itulah maka di sini saya akan mengupas banyak tentangnya dan akan membuat anda mengerti fakta-fakta di balik MU.

Fakta pertama tentang penurunan performa yang dialami oleh MU ini sering kali dikaitkan dengan pensiunnya Sir Alex Ferguson. Ini merupakan sebuah pukulan yang cukup besar bagi MU karena dengan hadirnya Sir Alex Ferguson setelah sekian lama membuatnya menjadi sesosok yang sangat penting bagi MU dan juga para supporter setianya.

Manchester United

Fakta tersebut semakin jelas ketika kita melihat beberapa kekalahan sebagai akibat dari buruknya permainan dan juga manajemen tim MU sendiri. Seperti kekalahan yang mereka dapatkan dari Olympicos pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champion beberapa hari yang lalu. Juga kekalahan telak yang harus mereka terima pada saat menjamu Liverpool di Old Trafford. Kekalahan ini seolah menjadi sebab pukulan yang sangat dahsyat bagi MU selama tampil di hadapan ribuan Manchunian.

Ada kekalahan selalu menghadirkan cerita tersendiri bagi Setan merah. Ya pasca kekalahan yang mereka alami beberapa waktu yang lalu nampaknya telah membuat skuad yang dimotori oleh Wayne Rooney dkk itu menjadi bangkit dan menunjukkan pertandingan dan pola permainan terbaiknya. Salah satunya mereka wujudkan dengan mengalahkan Olympicos di leg kedua dan berhasil mengambil paksa tiket ke babak perempat final Liga Champion. Serta pada saat mereka mengalahkan Aston Villa dengan skor 2-1. Faktanya Rooney dan Kagawa masih menjadi aktor penting dalam skuad Manchester United.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Speak Your Mind

*

Pinterest