Fernando Torres, si Tampan Berbakat dari Negeri Matador

Para pecinta bola di dunia sudah tentu sangat hafal dengan nama pemain yang satu ini. Ya Fernando Torres. Siapa yang tak mengenalnya? Tentu akan sangat mudah bagi para pecinta bola sejati untuk melihat geraknya yang lincah saat mengolah si kulit bundar di tengah lapangan hijau. Juga karena kecermatannya dalam membaca taktik lawan serta mengeksekusi peluang yang ada membuatnya kian ditakuti dan kian dijaga ketat oleh para punggawa klub lain yang kala itu tengah berlaga dengan pemain yang satu ini. Pada ulasan berikut saya akan menyajikan tentang profil dari pemain ini karenanya akan sangat menarik untuk anda cermati dengan seksama.

Awal karir pemain tampan asal negeri Matador, Spanyol ini lahir di Spanyol pada tahun 1984. Karir sepakbola pertama kali digeluti oleh pemain yang satu ini dengan membela klub Spanyol, Athletico Madrid. Yang kemudian seiring berjalannya waktu. permainan yang ditunjukkan oleh Fernando Torres telah membuat para klub besar kian mengincarnya. Tersebutlah Liverpool yang akhirnya memboyong pemain ini. bersama Liverpool pun ia terus digembleng habis-habisan untuk memberikan performa terbaiknya. Hasilnya pemain yang memiliki julukan El Nino ini pun berhasil menciptakan sebuah stigma tersendiri bagi para klub yang sedang berlaga dengannya. Ya kehadiran pemain ini kala membela Liverpool sering kali membuat benteng pertahanan lawan kocar-kacir hingga hal ini pun membuat namanya kian bersinar di kancah dunia sepakbola.

Fernando Torres

Karena melihat permainan dari Fernando Torres yang kian membaik inilah akhirnya klub Raksasa berjuluk The Blues, Chelsea tertarik untuk memboyong pemain ini ke markasnya. Namun sayang sekali karena ternyata pemain ini kurang dapat memberikan kematangannya dalam memainkan bola secara maksimal kepada Chealsea. Terutama dalam hal ini terlihat dari produktivitas gol yang minim kala membela The Blues tersebut.

Dan itulah sedikit ulasan tentang Torres, semoga bermanfaat.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Speak Your Mind

*

Pinterest