Juventus Mengaku Kalah dari Napoli

Liga Serie A musim ini semakin seru untuk kita nikmati. Terlebih saat ini telah memasuki giornata 31 membuatnya sebentar lagi akan menemui siapa yang lebih pantas mendapatkan gelar Scudetto musim ini. Tersebutlah klub berjuluk Si Nyonya Tua, Juventus yang dinobatkan sebagai kandidat kuat yang akan meraih Scudetto menyusul 22 kemenangan mereka di laga terakhir Serie A yang mereka lakoni. Tetapi sebuah kekalahan yang cukup memalukan justru ia terima dari sebuah klub yang seharusnya dapat ia taklukan layaknya Napoli. Sebelumnya memang banyak sekali orang yang mengharapkan juga memprediksikan bahwa sang raksasa Italia tersebut dapat melengkapi rekor kemenangannya musim ini, tapi nyatanya ia harus menghentikan rekor kemenangan di laga terakhir dengan Napoli.

Memang ketika kita melihat atmosfer yang terjadi pada pertandingan kali ini, secara situasi dan semangat Napoli memang jauh lebih diuntungkan. Hal ini karena pada pertandingan kali ini Napoli yang tampil sebagai tim tuan ruah mendapat dukungan penuh dari publik San Paolo yang senantiasa mendukung klub kebanggaannya itu sehingga membuat nyali si Nyonya Tua sedikit terganggu.

Napoli Vs Juventus

Pada pertandingan tersebut tim tuan rumah yang dipunggawai oleh Jose Callejon, Marek Hamsik dan kawan-kawannya terus melakukan perlawanan bahkan ketika laga baru di mulai di menit-menit awal. Namun nampaknya sang kipper Juventus, Gianluigi Buffon masih terlalu sakti untuk menyerah terlalu dini. Tetapi karena gempuran yang dilakukan secara terus menerus hingga membuat Buffon semakin terkurung hingga di menit ke-37 Callejon membuat sebuah sepakan yang berhasil berbuah gol untuk tuan rumah. Gol callejon ini menjadi gol tunggal di babak pertama.

Di babak kedua segala upaya dilakukan oleh Juventus untuk kembali menemukan ritme permainan cepat yang mereka miliki selama ini . Namun ternyata tuan rumah tak memberikan kesempatan padanya dan melalui tendangan ke arah sudut bawah gawang Buffon yang dilesakkan oleh Dries Mertens telah membawa Napoli unggul 2-0. Skor ini berlanjut hingga akhir laga.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Speak Your Mind

*

Pinterest