Kabar Terbaru Manchester City

Beberapa waktu yang lalu kabar yang kurang mengenakkan datang dari klub senegara Manchester united, Manchester City. Pasalnya klub berjuluk The Citizens tersebut harus mengakhiri mimpinya untuk menembus final liga Champion musim ini karena klub ini harus tersisih di babak 16 Besar liga Champion musim ini dan tidak berhak atas tiket perempat final. Dengan hal tersebut membuat club ini segera bangkit dan mengalihkan perhatian mereka dari liga Champion menuju liga Inggris. Ya hal tersebut nampaknya memang lebih baik untuk mereka lakukan daripada mereka harus terpuruk dalam sebuah penyesalan tanpa adanya sebuah tindakan untuk bangkit. Paling tidak mereka bisa menunjukkan dominasi mereka di liga Inggris.

Soccer - Barclays Premier League - Swansea City v Everton - Liberty Stadium

Dampak dari kekalahan yang diderita oleh Manchester City beberapa waktu yang lalu nampaknya telah membuat banyak orang melihat dan mengoreksi tentang apa yang membuat klub ini akhirnya harus tersingkir dari pertandingan. Termasuk pula di antaranya yang p[aling mencuat adalah tentang kemandulan gol yang dialami oleh sang Striker alvaro Negredo di pertandingan terakhir yang dilakoninya bersama Manchester city. Hal ini tentu membuat sebuah isu yang mudah sekali menyebar hingga akhirnya sampai ke telinga Manuel pallegrini. Mendengar hal tersebut sang pelatih Manchester city ini pun mengaku tidak begitu mengkhawatirkan keadaan striker andalannya tersebut. Dia juga mengaku sangat yakin bahwa setelah ini Negredo akan dapat bangkit dan menebus semua kesalahannya dengan melakukan yang terbaik untuk para pendukung setia The Citizens.

Selain kabar tentang Negredo, maka Manchester city yang saat ini menempati posisi ke-4 liga primer pun terpaksa tidak menurunkan bek andalannya, Vincent Kompany. Hal ini menyusul sebuah tragedy yang terjadi beberapa waktu yang lalu saat Vincent Kompany harus keluar lapangan karena wasit menghadiahinya dengan kartu merah. Bek tangguh tersebut akan absen pada pertandingan melawan Fulham. Namun demikian Pallegrini tidak begitu mengkhawatirkan keadaan ini dan berharap timnya akan dapat tampil maksimal walaupun tanpa Vincent Kompany.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Speak Your Mind

*

Pinterest