Kabar Terbaru Vilarreal tertahan 1-1 oleh Athletico Bilbao

Persepakbolaan di benua biru semakin menggeliat. Berbagai pertandingan yang terjadi setiap harinya telah mampu menyedot perhatian sekian juta penyuka sepak bola dari seluruh dunia. Jika mungkin beberapa waktu yang lalu kita sering kali mengintip tentang liga italia dan liga inggris maka tidak ada salahnya jika saat ini saya akan mengajak anda untuk menyimak laporan pertandingan yang sangat menarik yang terjadi di liga Spanyol. Yakni tentang sebuah laga yang mempertemukan dua klub sepak bola spanyol athletico Bilbao melawan Villareal. Pertandingan antar keduanya berlangsung sengit dengan hasil pertandingan imbang membuat kedua tim harus rela berbagi poin.

Pertandingan sengit yang dilakukan di markas Villarreal tersebut sebenarnya sejak awal pertandingan di babak pertama tim tuan rumah telah terlebih dahulu untuk menguasai jalannya pertandingan. Terbukti dari serangan demi serangan yang coba diciptakan di menit-menit awal pertandingan. Hingga di menit ke-20 , Bojan jokic bermaksud untuk membangun sebuah serangan dengan mencoba membuat umpan ke kotak penalti Athletico Bilbao. Namun sayang sekali peluang emas tersebut gagal dimanfaatkan dengan baik oleh tim tuan rumah hingga tim tamu masih bisa menjaga ketat gawangnya hingga turun minum.

Vilarreal vs Athletico Bilbao

Merasa buntu di babak pertama maka di babak kedua tim tuan rumah langsung tampil menggebrak di tengah lapangan hijau. Terbukti baru saja pertandingan memasuki menit yang ke-2. Villarreal telah berhasil mencetak sebuah keunggulan melalui Tomas Pina yang mampu mengeksekusi dengan baik penetrasi yang dilakukan oleh Olivier Torres.
Pertandingan yang berlangsung semaki seru. Hingga kemudian seorang pemain Villarreal, Paulita. Diganjar kartu kuning kedua yang membuatnya terpaksa harus meninggalkan lapangan hijau. Dan ini menjadi pemantik semangat bagi tim tamu untuk mengejar ketertinggalan. Terbukti di menit ke -84 tim tamu telah berhasil mengubah kedudukan menjadi 1-1 melalui sundulan Aduriz ke pojok kanan bawah mistar. Pertandingan berakhir dengan hasil imbang.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Speak Your Mind

*

Pinterest