Kekalahan dan Isu Hengkangnya Pemain Menerpa The Citizens

Berita yang kurang menyenangkan datang dari Manchester. Suporter The Citizens terpaksa harus menelan ludah karena klub kebanggaan mereka Manchester City harus bertekuk lutut di hadapan Wigan Atletic. Parahnya lagi kekalahan Manchester City ini terjadi di hadapan ribuan suporternya di kandang kebanggaannya. Tentu saja kekalahan Manchester City dari Wigan yang dijamunya ini bukan hanya menyisakan sebuah kekecewaan bagi para supporter, pemain dan pelatih saja tetapi kekalahan tersebut juga memiliki arti perjuangan Manchester City di Semifinal FA Cup musim ini harus kandas.

Raut kecewa pun sontak memenuhi wajah sang pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini. Dirinya sangat menyesalkan kekalahan yang diterima oleh club yang diasuhnya itu. Terlebih kekalahan ini terjadi di kandang sendiri. Sebelumnya Pelatih asal Cile ini bahkan telah sangat yakin dengan kemenangan yang akan diterima klubnya saat menjamu Wigan Atletic. Bahkan Manchester City sendiri telah menargetkan sebelumnya bahwa mereka akan meraih empat gelar di musim ini. Tapi nampaknya dewi fortuna masih belum berpihak kepada Manchester City hingga Wigan Atletic pun melenggang dengan merebut 2 gol dari tuan rumah.

Manchester City v West Ham United - Premier League

Kabar tentang Manchester City nampaknya tidak berhenti pada kekalahannya saat menjamu Wigan Athletic saja. Tetapi juga tentang isu hengkangnya salah satu pemain yang diandalkan oleh sang pelatih pun kian menyeruak. Banyak kabar yang menghembuskan bahwa Sergio Kun Aguero yang mencatatkan prestasi gemilang saat berlaga bersamanya itu kini tengah dibidik oleh beberapa klub raksasa dunia layaknya Barcelona dan real Madrid. Dan isu ini pun sontak menggegerkan para pendukung setia the Citizens.

Seperti angin yang degan mudah berhembus dengan kecepatan tinggi, kabar ini pun dengan cepat terdengar oleh sang pelatih, Manuel Pellegrini. Namun Pellegrini nampaknya terlihat tenang saat menanggapi tentang isu hengkangnya sang pemain. Menurutnya The Citizens menganggap Aguero adalah salah satu pemain yang penting dan akan tetap mempertahankan Aguero di musim depan.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Speak Your Mind

*

Pinterest