Kemenangan AC Milan Atas Genoa

Pertandingan sepak bola di benua biru saat ini memang sangat menarik untuk kita nikmati. Banyak klub besar yang bertanding dalam rangka memperebutkan gelar juara baik yang merupakan gelar dari negaranya maupun di pertandingan antar klub berbagai negara di eropa layaknya di Liga Europa dan juga Liga Champion. Berikut ini salah satunya yang menarik yang akan kita ulas di sini adalah tentang pertandingan yang terjadi di Liga Serie A Italia. Pada pertandingan kali ini menampilkan permainan cantik dari AC Milan dan juga Genoa. Pertandingan sempat berlangsung sengit namun akhirnya Sang raksasa berjuluk Rossoneri lah yang berhasil meraup poin penuh setelah mengalahkan Genoa dengan skor akhir 2-1.

Tampil di hadapan ribuan supporter Genoa yang memenuhi stadio Comunale Luigi Ferraris ternyata tak menyurutkan mental yang dimiliki oleh para punggawa Rossoneri. Bahkan sang raksasa Milan ini seolah tampil dengan tanpa adanya beban hingga mereka berhasil membuat tim tuan rumah bermain setengah lapangan ketika pertandingan memasuki menit ke sepuluh.

AC Milan Atas Genoa

Selepas itu tim tua rumah akhirnya berhasil bangkit dan mencoba membangun serangan balik kepada Milan. Namun hal tersebut tak berlangsung lama karena Adel Taarabt telah membuat Milan unggul 1-0 untuk sementara di menit ke-20. Merasa tertinggal Genoa kembali bergejolak, namun hingga babak pertama berakhir skor masih tetap 1-0 untuk keunggulan Rossoneri.

Di babak pertama Milan yang memiliki keunggulan satu gol dari tuan rumah mengharapkan untuk mendapatkan gola tambahan di babak kedua. Berbagai upaya untuk tampil menyerang pun kian dilakukan. Hingga kemudian kerja sama yang cantik dari Taarabt dan juga Keisuke Honda membuat Milan menggandakan keunggulan.

Merasa tertinggal, Genoa pun semakin menggila. Mereka terus tampil menyerang tim tamu hingga berhasil memperkecil ketinggalan mereka melalui Marco Motta. Kedudukan 2-1 untuk sementara. Merasa peluang mereka masih terbuka, Genoa pun mengintensifkan serangan mereka hingga menit-menit akhir namun sayangnya tidak ada gol lagi yang berhasil bersarang untuk kedua tim.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Speak Your Mind

*

Pinterest