Kemenangan Telak Real Madrid atas Die Borussian

Balas dendam. Itu merupakan sebuah kata yang lebih pantas untuk kita sebut pada misi Real Madrid di Leg pertama babak perempat final liga Champion musim ini. Ya pada pertandingan tersebut merupakan sebuah pertandingan yang sangat mereka harapkan sebelumnya karena pada pertandingan tersebut akan menjadi kesempatan emas bagi mereka untuk membalaskan rasa sakit hati mereka setelah di musim lalu mereka harus terhempas dengan sangat mengenaskan oleh skuad Borussia Dortmund. Maka tak salah akhirnya jika mereka menumpahkan seluruh kekuatan yang mereka miliki untuk membalaskan dendam mereka pada pertandingan kali ini. Dan memang sangat terbukti dari kemenangan telak yang mereka terima dari Dortmund dengan raihan skor 3-0.

Borussia Dortmund vs Real Madrid

Santiago Bernabeu benar-benar menjadi saksi kemarahan tuan rumah hingga atmosfer balas dendam tercium sejak pertandingan baru di mulai. Tak lebih dari 3 menit setelah wasit meniup peluit tanda di mulainya pertandingan, gol cepat yang dilesakkan oleh Gareth Bale di kotak terlarang Borussia Dortmund telah membawa tim tuan rumah, Real Madrid unggul dengan sangat cepat. 1-0 untuk sementara.

Tersebutlah weidenfeller yang menjadi saksi bagaimana dahsyatnya kekuatan sepakan yang dilancarkan oleh Christiano Ronaldo. Striker dengan tendangan yang sangat dahsyat ini sempat beberapa kali mengancam gawang Borussia Dortmund namun hal tersebut belum berarti apa-apa karena tendangannya yang masih belum akurat. Namun ketika pertandingan memasuki menit ke-27. kemelut yang terjadi di daerah pertahanan Dortmund menjadi sebuah kesempatan emas bagi Ronaldo untuk melancarkan aksinya hingga membuat publik Santiago Bernabeu kembali bersorak setelah klub kebanggaannya menggandakan keunggulan menjadi dua nol untuk sementara waktu. Skor ini bertahan hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua Borussia Dortmund yang merasa tertinggal mencoba untuk mencari ritme permainan yang mereka miliki selama ini dan mencoba untuk keluar dari tekanan tim tuan rumah namun hal tersebut ternyata tidak mampu untuk mereka lakukan. Dan bahkan di menit ke-57 gol kedua dari Ronaldo mampu membungkam perlawanan mereka. Laga berakhir dengan skor 3-0 untuk El Real.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Speak Your Mind

*

Pinterest