Laporan pertandingan AC Milan Kontra Chievo

Negeri Pizza kembali bergejolak. Kali ini karena pertandingan besar yang mempertemukan dua klub papan atas di Liga serie A Chievo kontra AC Milan. Pada pertandingan tersebut banyak orang yang dibuat berdebar karena pertandingan berlangsung dengan seru. Namun akhirnya pertandingan tersebut berhasil dimenangkan oleh Balotelli dan kawan-kawannya dengan raihan skor 3-0 dan membuat nama AC Milan kembali bersinar di benua biru, khususnya di Negara Italia.

Pada pertandingan tersebut AC Milan yang tampil sebagai tuan rumah di San Siro tampil dengan skuad terbaik yang mereka miliki itu mampu menunjukkan permainan yang prima. Terbukti dari strategi menyerang yang mereka tampilkan sejak awal pertandingan. Mereka terus tampil dengan strategi menyerang tersebut membuat Chievo kelabakan. Bahkan di menit ke-4 ketika pertandingan baru saja di mulai, Ac Milan telah berhasil mengawali keunggulan setelah Mario Balotelli menjadi pemain yang mencatatkan gol pembuka pada laga itu.

 

Dua menit berselang dari gol balotelli, tim tuan rumah nyaris kembali merayakan gol setelah adel Taarabt berhasil mengolah si kulit bundar dan melewati pertahanan Chievo. Namun sayang sekali karena tendangan yang dilepaskannya masih mampu dihalau oleh sang kipper Chievo, Michael agazzi.

Memasuki menit ke-27 kolaborasi yang cantik lahir dari kubu Ac Milan. Kerjasama yang terjalin antara Honda dan kaka telah mampu menggandakan kedudukan bagi tuan rumah. Hal tersebut berawal umpan yang diberikan oleh Honda mampu dieksekusi dengan baik oleh Sang gelandang, Kaka hingga berhasil mengoyak gawang chievo. Babak pertama berakhir dengan keunggulan dua gol bagi tuan rumah.

Di babak kedua Chievo yang merasa tertinggal tampil dengan hati-hati membuat tempo permainan yang monoton. Namun kemudian setelah kerjasama yang kembali terjalin baik antara Honda dan Kaka kembali membuat San siro bersorak. Sundulan yang dilesakkan oleh Honda tak mampu diamankan dengan sempurna oleh sang kiper hingga akhirnya membuat kaka yang berdiri bebas melesakkannya ke dalam gawang chievo. Hingga akhir laga skor masih tetap 3-0 untuk AC Milan.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Speak Your Mind

*

Pinterest