Laporan Pertandingan Juventus Vs Lyonnais

Pada pertandingan yang berlangsung pada tanggal 4 april 2014 tersebut telah mempertemukan dua klub besar eropa Juvetus dan Juga Lyon. Pertandingan ini merupakan sebuah pertandingan yang cukup penting bagi juventus karena menjadi pertandingan yang memiliki gengsi tinggi. Terutama hal ini sangat nampak ketika mereka menghadapi Lyon. Merasa lawannya kali ini memiliki permainan yang tak mudah untuk ditaklukkan membuat para punggawa Juventus terus melakukan tekanan demi tekanan ke gawang Lyon hingga akhirnya sebuah gol yang tercipta dari Leonardo Bonuci mampu membuat Juventus bisa memenangkan pertandingan yang berlangsung di Stade de Gerland tersebut.

Juventus Vs Lyonnais

Juventus yang tampil sebagai tim tamu pada pertandingan tersebut langsung tampil menggebrak dari menit-menit awal ketika pertandingan baru berjalan. Terbukti mereka mampu menekan permainan tim tuan rumah hingga mereka hanya mampu menerapkan strategi bertahan. Dan hal ini berlangsung hingga dua puluh menit pertama. Selanjutnya merasa tertekan oleh permainan Juventus, tim tuan rumah pun berusaha untuk menemukan kembali permainannya dan keluar dari tekanan Nyonya tua.

Peluang pertama yang dimiliki oleh tim tuan rumah adalah saat salah satu pemainnya yang bernama Steve Malbranque berhasil melepaskan tendangan ke gawang juventus. Namun sayang sejali karena tendangan tersebut masih bisa dengan mudah diamankan oleh sang penjaga gawang andal yang dimiliki Juventus, Buffon.

Peluang demi peluang pun kian didapatkan oleh tim tuan rumah yang mendapatkan ritme permainannya, juga Juventus yang masih tetap memiliki semangat untuk menyerang. Namun hingga babak pertama berakhir skor kacamata masih bertahan.

Babak kedua berlangsung sengit karena kedua tim sama-sama menghendaki sebuah kemenangan. Namun gol baru terjadi ketika lima menit terakhir pertandingan. Bermula dari sepak pojok yang dilakukan oleh Pirlo yang kemudian membuat sebuah kemelut di jantung pertahanan Lyon. Hingga kemudian kemelut ini berhasil diselesaikan dengan baik oleh Bonucci dengan menjebloskan bola ke gawang Lyon. Pertandingan pun berhasil dengan kemenangan bagi tim Nyonya Tua.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Speak Your Mind

*

Pinterest