Laporan Pertandingan Manchester United Vs Aston Villa

Setan merah merupakan klub raksasa Inggris yang memiliki banyak penggemar. Bukan hanya di ranah ratu Elisabeth saja tetapi di tanah air pun kian banyak orang mengidolakan raksasa sepakbola tersebut. Namun nampaknya raut muka yang kurang begitu puas harus hadir di wajah para manchunian yang kecewa terhadap performa yang ditampilkan oleh wayne Rooney dkk akhir-akhir ini. Hal tersebut langsung berimbas pada kepercayaan para fans setia yang mungkin mulai terkikis, ada yang bahkan berpindah untuk mengidolakan klub lain seperti Chelsea maupun Barcelona. Namun demikian mereka yang lebih memilih bertahan pun tak kalah banyak, mereka masih mengharapkan si Setan merah kembali bangkit dan menunjukkan keganasannya di laga yang akan mereka lakoni berikutnya.

Manchester United Vs Aston Villa

Seperti kali ini ketika mereka harus menghadapi Aston villa di liga Inggris. Pertandingan kali ini memang jika kita melihat sejarah Manchester United lebih diunggulkan namun demikian ketika kita melihat performa dari skuad setan merah dari beberapa laga terakhir yang mereka lakoni maka tak mustahil bagi Aston Villa untuk merebut poin darinya.

Pada saat pertandingan berjalan 10 menit tim Aston Villa telah terlebih dahulu menguasai pertandingan bahkan dapat dibilang bahwa Manchester united kehilangan bola di menit-menit awal tersebut sebagai akibat dari kerapatan serangan yang diluncurkan oleh aston villa. Hingga kemudian terjadi sebuah masalah bagi Setan merah ketika Rafael melakukan pelanggaran terhadap Gabriel Agbonlahor yang mana dengan hal tersebut membuat Aston Villa mendapatkan tendangan bebas. Ashley Westwood yang ditunjuk sebagai eksekutor pun mampu melakukan tugasnya degan baik hingga membuat aston Villa unggul 1-0 untuk sementara.

Di menit ke-21 Shinji Kagawa dan jugaWayne Rooney yang menjadi aktor terciptanya gol pertama kedudukan untuk MU. Lalu di menit ke 44 setelah MU mendapatkan hadiah penalty maka Rooney yang ditunjuk sebagai eksekutor berhasil melesakkan kembali bola ke gawang Aston Villa. Dan pertandingan berakhir dengan skor 2-1 untuk MU meski di babak kedua jual beli serangan terus terjadi.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Speak Your Mind

*

Pinterest