Legenda Pemain Manchester United

Legenda Pemain Manchester United. Saat anda yang seorang pencinta sepak bola ditanya tentang klub sepak bola terbesar di dunia mungkin anda akan menjawabnya dengan klub sepak bola asal inggris, Manchester United. Hal ini sangat wajar karena si setan merah memang mempunyai kualitas pemain – pemain yang handal yang selalu memukau untuk kita tonton saat mereka sedang berlaga mengolah si kulit bundar di tengah lapangan hijau.

Saya yakin mungkin ketika anda ditanya tentang pemain legendaris MU , anda akan mengatakan Cristiano Ronaldo atau mungkin David Beckam. Ini karena mereka sering memadati iklan – iklan di televisi. Sebenarnya jika anda mau melihat lebih dalam maka anda akan menemukan legenda MU yang lain seperti yang saya rangkum pada artikel legenda pemain sepakbola klub Manchester United di bawah ini.

1. Pemain legenda Manchester United yang pertama anda akan menemui pemain yang bernama Ryan Joseph Giggs atau yang lebih dikenal dengan Ryan Giggs. Pemain ini sangat melegenda di Manchester United karena permainannya yang sangat cantik hingga ia dinobatkan sebagai salah satu pemain sayap yang paling hebat sepanjang sejarah dan selain itu pemain legenda yang satu ini juga di kenal oleh suporter setia MU lantaran loyalitas yang dimilikinya kepada MU yang sangat tinggi. Kemampuannya mengolah si kulit bundar di sisi kanan dan kiri Manchester United membuatnya kian kukuh sebagai pemain terbaik.

ryan-giggs-pemain-manchester-united

2. Posisi kedua ditempati oleh seorang pemain Norwegia yang memiliki julukan The Baby face Assasins, Ole Gunnar Solskjaer. Walaupun seringkali harus turun dari bangku cadangan kehadiran pemain ini selalu ditunggu-tunggu bahkan seringkali menjadi penentu kemenangan MU. Seperti yang terlihat saat ia menyumbangkan satu golnya ke kandang Bayern Munchen kala Manchester United memenangkan Liga Champions di tahun 1998.

ole_gunnar_solskjaer_manchester_united

3. Melirik ke posisi ketiga maka kita akan menjumpai seorang penjaga gawang terbaik sepanjang masa yang dimiliki oleh Manchester United. Dia adalah Peter Schemeichel, atau yang lebih akrab disapa dengan julukan Si Denmark yang Agung. Pemain yang memiliki postur tubuh yang besar ini selalu menunjukkan peran yang sangat baik saat mengamankan gawang MU sehingga lawan –lawannya sering merasa kesulitan untuk mencari kelemahan pemain ini.

Itulah beberapa pemain yang layak kita sebut sebagai legenda Manchester United karena performa dan loyalitas yang tinggi saat membela MU.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Comments

  1. Lio.hafis says:

    AKU INGIN MASUK KE MU

Speak Your Mind

*

Pinterest