Legenda Pemain Real Madrid

Legenda Pemain Real Madrid . Sepak bola, ya olah raga yang satu ini memang kian menjadi sebuah olah raga yang paling populer di dunia. Membicarakan seluk beluk tentangnya pun kian dirasa menarik. Khususnya bagi anda yang mengaku sebagai seorang pencinta sepak bola. Ketika membicarakannya lebih dalam maka akan mengarahkan pandangan kita pada benua biru yang kita tahu sebagai kandangnya klub – klub besar yang memiliki pemain – pemain yang berkualitas dan memukau kala bermain di tengah lapangan.

Dari sekian banyak klub raksasa yang ada di sana , anda tentu sudah tidak asing lagi dengan sebuah klub yang memiliki nama Real Madrid bukan? Nah karena itulah artikel berikut ini sangat layak untuk anda baca lebih dalam karena disini saya akan memberitahukan kepada anda tentang legenda pemain sepakbola klub Real Madrid , simak ulasan berikut:

1. Alfredo Di Stefano
Bagi anda yang mengaku pencinta sepak bola dan menjadi fans berat Real Madrid maka sangat keterlaluan jika anda tidak mengenal pemain legenda Real Madrid yang satu ini. Pemain ini telah menyumbangkan permainan terbaiknya selama membela Real Madrid dengan mengoleksi sebanyak 308 gol selama ia berkarier bagi Real Madrid. Sebagai sebuah penghormatan atas jasa pemain legenda ini maka pada tahun 2006 Real madrid menjadikan nama pemain ini sebagai nama Stadion miliknya .

Alfredo-Di-Stéfano-real-madrid

2. Ferenc Puskas
Sebutan legenda layak disandangkan pada pemain Real madrid yang satu ini. Selama kariernya di Real madrid puskas telah mengantongi gol yang berjumlah 238. Dan sebagai penghargaan kepada pemain legenda ini maka pada tahun 2009 lalu FIFA membuat penghargaan khusus bagi pencetak gol terindah dalam satu musim yang diberi nama Ferenc Puskas Award.

ferenc-puskas-pemain-real-madrid

3. Zinedine Zidaned
siapa yang tak mengenal pemain yang membuat setiap pencinta bola di dunia mengingatnya setelah ia mencetak gol yang sangat indah pada final Liga Champions di tahun 2002. Pemain yang memiliki nama panggilan Zidane ini akan selalu terkenang oleh para suporter setia El Real. Kemampuannya untuk mengolah si kulit bundar dan tampil mempesona membuatnya layak di sebut sebagai sang legenda Real Madrid.

Zinedine_Zidane-pemain-real-madrid

Disamping beberapa nama tersebut masih ada beberapa pemain Real madrid lain yang layak kita sandangkan padanya sebagai pemain legenda, sebut saja Iker Casillas, Luis Figo, Claude Makelele dan juga beberapa pemain lainnya. Semoga Bermanfaat.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Speak Your Mind

*

Pinterest