Liverpool Semakin Siap Jadi Juara EPL Musim ini

Liverpool semakin kuat dengan persaingan papan atas Liga Premier Inggris musim ini. Hal ini dikarenakan Liverpool kini telah mampu mengungguli dua rival terberatnya di liga premier Inggris Chelsea dan Manchester city setelah berhasil mengalahkan Totenham Hotspur dengan skor telak 4-0. Publik Anfield menjadi saksi betapa ganasnya tuan rumah pada pertandingan kali ini, karena sebuah keyakinan yang sangat kuat dari kubu Liverpool untuk memenangkan pertandingan tersebut agar mereka bisa menjuara EPL dan bisa secara otomatis lolos ke Liga Champion musim depan. Dan dengan raihan poin yang saat ini mereka kumpulkan tak ayal membuat mimpi itu semakin dekat dan nyata.

Bermain di kandang sendiri membuat langkah Liverpool untuk mengamankan poin minggu ini dari Tottenham semakin mudah. Dengan dukungan penuh dan juga supporter serta niat kuat para pemain berhasil membuat gebrakan dengan menjebol gawang Tottenham hotspurs 4 kali tanpa sanggup membalas sekalipun.

Liverpool Kontra Totenham Hotspurs

Liverpool langsung tampil menggebrak di menit-menit awal dan bahkan mereka telah mampu mengungguli Hotspurs di menit ke-2 setelah penyelamatan yang kurang sempurna dilakukan oleh Jan Vertonghen yang justru mengenai bagian tumit dari Younes Kaboul yang berimbas pada terciptanya sebuah gol bunuh diri.

Di menit ke-25 Hugo Lloris terpaksa harus menjajal bagaimana dahsyatnya permainan yang dimiliki oleh Luiz Suarez. Ya pemain itu denga lincahnya mengolah bola dan meliukkan badanya melewati benteng pertahanan Hotspurs dan berhasil menceploskannya menjadi sebuah gol. Tuan rumah unggul 2-0 untuk sementara. Hotspur yang tertinggal dua gol terus melakukan perlawanan kepada Liverpool dengan membuat dan menyusun serangan ke lini pertahanan Liverpool namun kenyataannya lini pertahanan tuan rumah masih terlalu kuat untuk mereka taklukan. Babak pertama berakhir dengan keunggulan bagi Liverpool.

Memasuki babak kedua permainan cantik ditunjukkan oleh kedua tim baik Liverpool maupun Hotspurs yang merasa tertinggal. Namun nampaknya dewi fortuna masih berpihak pada tuan rumah hingga berhasil menggandakan kedudukan menjadi 4-0. Dan ini membuat Liverpool kian nyaman berada di puncak Klasemen dengan 71 poin.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Speak Your Mind

*

Pinterest