Livorno Tahan Imbang Internazionale

Liga Champion merupakan sebuah ajang yang sangat diimpikan bagi klub-klub besar Eropa tak terkecuali bagi klub yang bernaung di bawah bendera Italia. Musim ini memang menjadi catatan buruk bagi klub-klub d negeri Pizza karena tak satu pun dari wakilnya yang sanggup bertahan di babak perempat final liga Champion musim ini. Namun hal tersebut ternyata menyimpan banyak target bagi tim-tim Serie A tersebut untuk menunjukkan giginya di Liga Champion musim depan. Salah satu di antara sekian banyak klub yang memiliki ambisi yang cukup tinggi untuk lolos otomatis ke Liga Champion adalah Internazionale. Kesempatannya sebenarnya sangat terbuka lebar ketika mereka harus menghadapi Livorno yang mereka yakini sebagai lumbung poin mereka. Namun nyatanya hal tersebut tak dapat dibuktikan karena Livorno akhirnya mampu mencuri satu poin dari Internzionale setelah menahan imbang mereka dengan skor 2-2.

livorno vs Internazionale

Tampil dengan keyakinan dan motivasi yang sangat tinggi membuat Internazionale memiliki ambisi yang sangat kuat untuk segera menciptakan sebuah kemenangan pada pertandingan tersebut. Terbukti dari serangan demi serangan yang terus mereka lesakkan ke kubu Livorno. Bahkan di menit ke-3 ketika babak pertama baru dimuali Hernanez nyaris membuat inter unggul namun nampaknya gawang yang dimiliki Livorno masih terasa aman. Hingga kemudian di menit-menit akhir babak pertama Inter berhasil mengawali kemenangan dengan gol yang tercipta dari kaki Hernanes.

Selang beberapa menit setelahnya inter kembali bersorak setelah Palacio berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-0. Dan babak pertama pun berakhir dengan keunggulan 2-0 bagi Internazionale.

Babak kedua menjadi titik balik bagi kekalahan Livorno. Pasalnya merasa tertinggal 2 gol membuat Livorno meningkatkan kualitas serangannya. Terbukti sepuluh menit pertandingan babak kedua berjalan, Livorno telah berhasil memperkecil kedudukan melalui Paulinho. Dan peningkatan serangan terus berlanjut hingga mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 setelah Innocent Emeghara berhasil melesakkan si kulit bundar ke gawang yang dijaga oleh Handanovic. Dan laga pun berakhir imbang.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Speak Your Mind

*

Pinterest