Malaga Sukses Taklukan Granada

Saat ini seperti yang telah kita ketahui bahwa di spanyol telah bergulir ajang bergengsi La Liga yang saat ini semakin menegangkan. Menyaksikan pertandingan antara klub papan atas La Liga Spanyol layaknya Real Madrid, Athletico Madrid, dan juga FC Barcelona memang menyenangkan, namun sebenarnya di La Liga Spanyol saat ini ada pertandingan lain yang tak kalah menarik. Pertandingan tersebut terjadi di antara klub-klub menengah yang sedang berusaha untuk lari menjauhi zona merah. Seperti pertandingan antara Malaga kontra Granada kali ini.

Pada pertandingan yang berhasil dimenangkan oleh Malaga kali ini mencatatkan sebuah sejarah baru bagi Malaga. Pasalnya setelah kemenangan 3-1 atas Granada ini, secara otomatis Malaga telah menghentikan rekor permainan buruk dengan tak pernah memetik kemenangan di empat laga terakhir yang mereka lakoni.

Malaga Sukses Taklukan Granada

Di pertandingan kali ini Ignacio Chomacho menjadi salah seorang pemain yang difavoritkan oleh para supporter Malaga. Hal tersebut terjadi karena pemain ini telah berhasil menyumbangkan dua gol untuk Malaga. Gol pertama tercipta saat ia menyundul bola hasil dari sepakan pojok yang dilakukan oleh Samuel. Lalu selang 23 menit kemudian gol keduanya tercipta kembali dari sundulan pemain ini yang kali ini memanfaatkan bola hasil sepak pojok dari Pablo Perez. Dua gol persembahan Ignacio Chomacho ini bertahan hingga babak pertama berakhir dengan skor 2-0 untuk Malaga.

Lima menit babak kedua berjalan, Chomaco telah berhasil membangun serangan sebelum dipatahkan oleh Jeison Murello yang justru membuat tuan rumah mendapat hadiah penalti. Gol pun tercipta dari Noerredine Amrabat yang ditunjuk sebagai eksekutor.

Pada pertengahan babak kedua, Juanmi sukses melengkapi kemenangan tim tuan rumah setelah mampu bekerjasama dengan baik bersama Jesus Gamez hingga berhasil menjebol kembali gawang Granada.

Dua belas menit jelang akhir pertandingan dalam waktu normal. El Arabi berhasil menceploskan gol tunggal tim tamu untuk memperkecil kekalahan. Toh akhirnya kemenangan 4-1 menjadi milik Malaga hingga pertandingan usai.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Speak Your Mind

*

Pinterest