Man Of The Match final Copa del Rey

Kini Real Madrid bisa bernafas lebih lega karena sudah mengantongi satu trofi kejuaraan Copa del Rey setelah mengalahkan musuh bebuyutannya Barcelona dengan skor 2 – 1. Dalam pertandingan El Clasico terebut, Los Blancos julukan bagi Real Madrid langsung menunjukkan penampilan yang agresif pada awal – awal pertandingan dan akhirnya berhasil unggul atas Barca saat pertandingan memasuki menit ke 11. Real Madrid memanfaatkan serangan balik yang cepat, melalui kaki Karim Benzema yang melepas umpan yang sangat cerdik, hingga Angel Di Maria mampu memanfaatkan kesempatan tersebut dengan sangat baik, karena ia berhadapan 1 lawan 1 dengan pinto dan mengeksekusi bola dengan tenang sehingga membawa keunggulan bagi Real Madrid. Pada laga babak kedua El Barca berhasil membuat para supporter Los Blancos menahan nafas karena Barca sukses menyamakan kedudukan lewat Marc Bartra yang berhasil membuat Casillas salah antisipasi dalam menepis tandukannya lewat operan yang diberikan oleh Xavi.

El Clasico

Namun pada saat babak ke dua memasukan menit – menit akhir, tepatnya enam menit sebelum babak kedua berakhir, Gareth Bale muncul sebagai penyelamat Los Blancos. Dari tengah lapangan ia berhasil melewati beberapa pemain bertahan Barcelona dan akhirnya ia berhadapan langsung dengan Pinto. Dengan berhati – hati membawa bola ia pun tidak melakukan kesalahan kecil, dan akhirnya pemain yang berasal dari Wales tersebut berhasil mencetak gol dan menjadikan Real Madrid unggul atas Barca.

Pada akhir pertandingan Barca hampir menyamakan kedudukan dan memaksa untuk diadakan babak tambahan jika tendangan Neymar tidak membentur gawang dan berhasil di selamatkan oleh Casillas. Namun peluit babak kedua sudah dibunyikan dan kedudukan tetap 2 – 1 untuk kemenangan Real Madrid. Berkat kontribusinya yang besar, maka Gareth Balepun tidak salah jika menjadi pemain terbaik pada pertandingan kali ini karena bisa membuat Los Blancos menjadi juara. Tak hanya itu juga, serangan – serangan yang di lahirkan oleh Real Madrid juga tidak lepas dari kontribusi Bale karena mengandalkan kecepatan yang ia miliki.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Speak Your Mind

*

Pinterest