Manchester City Raih 5 Gol dari Fulham

Pesta gol nampaknya tengah memenuhi liga inggris kali ini. Bayangkan saja selain Chelsea yang berhasil membuat Arsenal bertekuk lutut dengan kekalahan 6 gol kini Manchester City seolah menyambut kemenangan Chelsea tersebut dengan turut membekuk Fulham dengan kemenangan 5 gol tanpa balas. Tentu ini membuat kita akan semakin tertantang untuk menyaksikan liga inggris lagi karena gol yang tercipta tersebut sangat menarik untuk kita perhatikan. Terlebih di saat kita melihat Hattrik yang dipertontonkan oleh para punggawa klub raksasa layaknya Manchester city dalam meraih kemenangan. Dan berikut ini telah saya sajikan untuk anda tentang laporan pertandingan antara Manchester City kontra Fulham. Simak dengan seksama.

Pada pertandingan tersebut Machester City yang memiliki urutan klasemen yang jauh berada di atas Fulham yang masih bertahan di posisi terbawah membuatnya begitu bernafsu untuk menghabisi Fulham pada pertandingan tersebut. Namun nampaknya hal tersebut masih terlalu dini karena hingga 15 menit babak pertama berjalan belum ada serangan yang begitu membahayakan bagi kubu Fulham. Keadaan ini membuat Fulham memberanikan diri untuk membangun serangan sehingga aksi jual beli serangan pun tercipta antar kedua tim.

Soccer - Barclays Premier League - Fulham v Manchester United - Craven Cottage

Beberapa menit kemudian ada sebuah tragedi dimana terlihat oleh wasit bahwa pemain Fulham melanggar Alvaro Negredo dan hal tersebut berdampak pada hadiah Penalti yang harus diterima Fulham. Yaya Toure yang menjadi eksekutor bagi the Citizens pun berhasil menjalankan tugasnya dengan mulus.

Di babak ke dua Manchester City yang merasa kekuatannya semakin bertambah setelah jeda pun berhasil membuat gebrakan demi gebrakan untuk membuat Fulham tak berkutik sama sekali. Terlihat jelas bagaimana dominasi The Citizens pada pertandingan tersebut. Apalagi ketika kita menyaksikan Alvaro Negredo dan rekan-rekannya yang mampu membuat Manchester city unggul lima gol tanpa balas. Sontak hal ini membuat Fulham harus betah berada di posisi juru kunci pada liga inggris musim ini.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Speak Your Mind

*

Pinterest