Manchester United Akhirnya Lolos Ke Perempat Final

Sebuah pertandingan yang sangat dinantikan oleh pera pecinta sepak bola di seluruh dunia pada babak 16 besar liga Champion musim ini adalah tentang pertandingan kandang yang dilakoni oleh Setan merah yang melawan raksasa Yunani, Olympiacos. Pertandingan ini sejatinya bukan hanya menjadi sebuah perhatian bagi para pendukung setia Manchester United yang memenuhi stadion Old Trafford tetapi juga bagi para supporter klub raksasa lainnya. Menyusul sebuah stigma yang selama ini muncul bahwa Manchester united sering kali disebut sebagai gudangnya pemain berkualitas yang dengannya dapat dengan mudah bangkit setiap saat. Termasuk pada pertandingan melawan Olympiacos kali ini.

Pertandingan yang berlangsung di kandang setan merah tersebut sebenarnya banyak pihak yang telah merasa pesimis akan nasib sang tuan rumah. Hal ini karena pada pertandingan tersebut tuan rumah harus mengejar ketertinggalan poin karena Olympiacos telah berhasil mengalahkannya pada leg pertama babak 16 besar di kandang Olympiacos. Pandangan negatif lain yang muncul kepada Manchester united ini karena klub raksasa tersebut sebelumnya juga harus mengakui keunggulan raksasa sepak bola Liverpool yang berhasil membuatnya babak belur. Bahkan Manchester united kala itu harus menahan malu pada para supporter setianya karena takluk dengan skor telak 3-0.

Manchester United

Pertandingan kandang kali ini sebenarnya merupakan sebuah pembuktian bagi Wayne Rooney dkk. Bahwa skuad mereka merupakan skuad yang masih harus ditakuti. Terlebih dengan kolaborasi yang hebat antara Rooney, Van persie serta Gigs yang dapat tampil menggebrak pada laga yang mereka lakoni. Tertinggal agregat 2-0 dari Olympiakos membuat mereka harus tampil maksimal jika mereka menginginkan untuk memiliki tiket ke perempat final. Dan berkat kerja keras yang dilakukan oleh Gigs, Rooney, Van Persie serta permainan apik dari skuad tersebut membuat mereka unggul dari Olympiakos setelah Van Persie berhasil memborong 3 gol untuk tuan rumah.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Speak Your Mind

*

Pinterest