Manchester United Imbangi Kekuatan Bayern Munchen

Publik Old Trafford patut berbangga diri untuk sementara waktu menyusul skor imbang yang diraih oleh klub kebanggaan mereka, Manchester United yang harus menjamu Sang juara bertahan, Bayer Munchen di leg pertama babak perempat final liga Champion musim ini. Skor imbang 1-1 ini merupakan sebuah prestasi yang harus diapresiasi oleh para pendukung setia setan merah pasalnya beberapa waktu yang lalu Manchester United harus menelan pil pahit kekalahan saat melakoni laga bersama Liverpool dan juga Olympicos. Tapi kali ini mereka justru menunjukkan kualitas mereka dalam menahan imbang serangan tim raksasa yang sangat tangguh seperti Bayer Munchen. Banyak pihak yang akhirnya mengharapkan bahwa ini akan menjadi titik kebangkitan bagi sang raksasa Inggris itu.

Manchester United Imbangi Kekuatan Bayer Munchen

Pada pertandingan tersebut Manchester United yang tampil sebagai tim tuan rumah langsung tampil menggebrak dan menginginkan untuk menampilkan sebuah permainan menarik yang dapat menjadikan mereka menciptakan gol cepat. Dan benar saja di menit ke-4 mereka telah berhasil menjebol gawang Bayer munchen yang dijaga Neuer. Namun sayang sekali gol tersebut dianulir oleh wasit karena Danny Welbeck dinilai terlebih dahulu mengangkat kaki terlalu tinggi. Setelah itu ancaman demi ancaman pun silih berganti bagi kedua tim namun hingga akhir babak pertama skor masih belum berubah.

Di babak kedua Bayer Munchen terus meningkatkan serangan yang mereka lakukan. Namun nasib sial, karena Nemadja Vidic yang memanfaatkan sepak pojok yang dilakukan oleh Rooney berhasil menanduk si kulit bundar hingga lepas dari kendali Neuer. Hasilnya MU pun memimpin sementara 1-0 dari Bayer Munchen.

Merasa tertinggal membuat Bayer Munchen memiliki pola penyerangan yang lebih rapat lagi. Tak lebih dari sepuluh menit setelah MU memaksakan keunggulan melalui tandukan Vidic. Tim Raksasa Bayer Munchen telah berhasil menyamakan kedudukan berkat sepakan keras yang dilakukan oleh Bastian Schweinsteiger. Sontak pertandingan pun kembali bergemuruh, namun hingga laga berakhir keduanya masih terpaku pada skor 1-1.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Speak Your Mind

*

Pinterest