Milan Harus Rela Berbagai Poin dengan Lazio

Pertandingan liga serie A terus bergulir membuat mata kita seolah terus mengamati perkembangannya. Memang untuk urusan sepakbola, maka setiap pertandingan dalam liga yang ada di benua biru selalu membuat kita memiliki cerita tersendiri saat sedang menyaksikannya. Termasuk salah satu yang menyedot perhatian kita adalah pertandingan antara Ac Milan dan SS Lazio kali ini. Ya Kedua klub besar italia ini memang dipertemukan dalam sebuah laga di serie A membuat mereka kembali beradu kekuatan untuk mendapatkan klub yang terbaik di antara keduanya. Namun ternyata kekuatan imbang memang masih ada pada kedua klub tersebut hingga mereka harus rela berbagi poin karena hasil akhir pertandingan yang masih imbang 1-1.

Ketika kita melihat pertandingan yang terjadi antara dua klub raksasa Italia ini tentu saja kita akan mengingat klasemen sementara antara keduanya. Pertama Ac Milan saat ini bertengger di posisi ke 12 dengan raihan poin 36, sedangkan pesaingnya Lazio kini harus puas dengan peringat 7 setelah 42 poin berhasil dikumpulkannya.

Milan vs Lazio

Pertandingan antara keduanya kali ini memang menjadi sebuah pertandingan yang cukup menentukan bagi kedua belah pihak. Sehingga tampak sangat jelas bahwa keduanya ingin mendapatkan poin penuh guna memperkecil ketertinggalan poin dari klub yang ada di klasemen di atasnya. Terbukti dari jual beli serangan yang terjadi semenjak awal laga.

Namun demikian kebuntuan baru dapat terpecahkan di menit ke 43. Dua menit sebelum babak pertama berakhir dalam waktu normal. Gol bunuh diri yang dilakukan oleh Abdoulay Konko membuat Ac Milan tertawa karena berhasil unggul lebih dulu dari Lazio hingga babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk AC Milan.

Merasa tertinggal satu gol dari Ac Milan di babak pertama membuat Lazio geram hingga meningkatkan intensitas serangan yang dibangunnya. Hal ini berhasil, terutama ketika Alvaro Gonzales berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-61. Laga terus berlanjut namun hingga wasit meniup peluit panjang skor masih tetap 1-1.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Speak Your Mind

*

Pinterest