Napoli Kalah Akui Kemenangan Tim Tamu Fiorentina

Membicarakan tentang sepak bola memang sesuatu yang sangat menyenangkan dan takkan pernah habis untuk kita kupas. Karena sepakbola selalu menyelipkan banyak kisah saat si kulit bundar dimainkan di tengah lapangan hijau.

Ketika kita sejenak membicarakan tentang sepak bola maka ingatan kita langsung menjurus ke benua biru. Ya di eropa memang menjadi gudangnya klub juga pemain bintang yang sangat menarik untuk kita saksikan. Salah satunya yang begitu nampak jelas terlihat pada klub-klub yang bernaung di Negara Coloseum, Italia. Anda sudah tentu ingat dengan Serie A bukan? ini jelas karena pada liga bergengsi tersebut mempertemukan klub-klub besar yang ada di Italia. Dan salah satu yang akan kita bahas di sini adalah tentang pertandingan yang terjadi antara klub Napoli melawan Fiorentina. Sebagai berikut.

Sebenarnya pada pertandingan tersebut banyak orang yang memprediksi Napoli akan tampil sebagai pemenang. Hal ini didasari oleh permainan yang ditunjukkan oleh Napoli serta Fiorentina di laga yang terakhir kali mereka jalani. Jika kita mengupas sedikit sejarah beberapa waktu yang lalu jelas Napoli yang tampil sebagai tuan rumah pada pertandingan ini memiliki keunggulan dari tamunya Fiorentina. Terlebih jika kita mengacu pada klasemen sementara Serie A musim ini dimana Napoli masih nyaman dengan peringkat ke 3.

Napoli vs Fiorentina

Namun demikian ternyata Fiorentina yang tampil sebagai tamu dan menjadi tim yang banyak diprediksikan akan tumbang dari tuan rumah justru menunjukkan sikap agresifnya. Bahkan pemain La Viola terus tampil menekan di menit-menit awal ketika pertadingan baru berjalan. Jelang turun minum Sang bek Napoli, Fauzi Goulan harus keluar lapangan karena melanggar keras seorang pemain La Viola.

Di babak kedua Fiorentina yang unggul dalam jumlah pemain pun berhasil memanfaatkan keadaan hingga di menit ke-87 melalui gol yang tercipta dari sundulan Jaoquin. Skor 1-0 untuk Fiorentina ini bertahan hingga akhir laga.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Speak Your Mind

*

Pinterest