Old Trafford Jadi Saksi Tragedi Memalukan The Red Devil

Nasib sial nampaknya memang masih berpihak pada klub berjuluk Setan merah , Manchester United. Pasalnya klub raksasa Inggris itu harus kembali menelan kekalahan besar setelah beberapa waktu yang lalu sempat dihajar dua gol tanpa balas saat berlaga di kandang Olympiakos. Terlebih kekalahan tragis yang dialami Mancester United kali ini kala setan merah menjamu Si Merah di kandang sendiri. Tentu hal ini membuat Old Trafford kehilangan sorak sorainya. Hanya tangisan juga amarah yang mungkin memenuhi seisi stadion saat MU yang harus tampil dengan 10 pemainnya ditekuk lutut oleh tim tamu dengan 3 gol bersarang tanpa sanggup membalas satupun.

Jalannya pertandingan pada babak pertama dari menit awal hingga 20 menit pertama nampaknya bola masih dikuasai oleh Liverpool yang tampil menggebrak. Namun tim tuan rumah mencoba bangkit di menit ke 25 melalui Robin Van Persie yang mencoba menciptakan gol untuk tuan rumah tapi usahanya itu masih belum menemui sasaran. Hingga kemudian di menit ke-34 terjadi sebuah kesalahan fatal yang dilakukan oleh Rafael da Silva, di mana MU harus puas dengan hadiah penalti yang diberikan wasit saat ia handsball ketika mencoba menghalangi pergerakan Suarez. Gerrard yang ditunjuk sebagai eksekutor pun menjalankan tugasnya dengan baik hingga membuat Liverpool unggul 1-0 untuk sementara. Skor ini bertahan hingga turun minum.

mu vs liverpool 2014

Di awal babak kedua, tepatnya 2 menit ketika pertandingan baru berjalan. MU terpaksa kembali mendapatkan penalti setelah pemainnya Phil Jones melakukan sebuah kecerobohan dengan melanggar Allen. Kesempatan tersebut disambut baik oleh Gerrard yang kembali ditunjuk sebagai eksekutor. Ia pun berhasil kembali membungkam publik Old Trafford dengan tendangannya yang mematikan. 2-0 liverpool unggul untuk sementara.

Sebuah hal tragis kembali menimpa MU setelah Nemanja Vidic diganjar kartu kuning kedua setelah tekel keras yang dilakukannya pada pemain Liverpool. Tim tamu yang bangkit pun memanfaatkan keadaan hingga tendangan Suarez di menit e 84 berhasil melengkapi keunggulan menjadi 3-0.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Speak Your Mind

*

Pinterest