Optimisme Simeone Jelang Seperempat Final Liga Champions

Senyum merekah yang penuh kebanggaan begitu tampak jelas dalam guratan wajah Simeone. Ini jelas karena klub yang di asuhnya kini, Athletico Madrid berhasil melenggang ke babak perempat Final setelah anak asuhnya tersebut berhasil mengalahkan AC Milan dengan skor agregat yang cukup tinggi yakni 5-1. Di leg pertama pertandingan melawan Milan, memang anak buahnya hanya mampu menciptakan kemenangan tipis 1 gol dari Milan dengan skor akhir 1-0. Namun setelah itu, di pertandingan leg kedua babak enam belas besar anak asuhnya telah menunjukkan kualitas yang sebenarnya dengan raihan skor 4-1. Tentu kemenangan Athletico Madrid ini pun menghentikan langkah Milan untuk melaju ke Liga Champions musim ini.

Kendati telah lolos ke babak perempat final nampaknya ini bukan merupakan sebuah hal yang baik untuk simeone dan anak asuhnya untuk terlalu cepat merasa puas. Karena sebentar lagi ketika laga perempat final dimulai bukan tidak mungkin banyak rival yang berat yang harus mereka ladeni nantinya. Sebut saja Real Madrid dan Barcelona yang juga merupakan rival senegaranya yang hingga saat ini masih mempunyai peluang yang sangat besar untuk masuk di perempat final liga champions musim ini.

Simeone

Jika menilik kekuatan yang nantinya akan dihadapi oleh anak buahnya di babak perempat final nanti, maka pelatih yang andal ini harus segera mempersiapkan sebuah strategi permainan yang baik. Pasalnya saat ini Real madrid telah hampir memastikan langkahnya ke perempat final karena telah mengalahkan Elschalke dengan 6-1 di leg pertama. Sedangkan rivalnya yang lain, Barcelona pun kini tengah mempersiapkan pertempuran melawan Manchester City malam nanti setelah berhasil memenangkan laga di leg pertama dengan skor 2-0.

Kendati akan mendapatkan musuh yang kuat di laga perempat final nanti, toh pelatih ini masih sangat yakin dan tenang akan kemampuan yang dimiliki oleh para pemain yang diasuhnya itu.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Speak Your Mind

*

Pinterest