Paris Saint-Germain Lolos ke Perempat Final Setelah Tekuk Bayer Leverkusen

Berita bahagia nampak dari raut wajah para supporter Paris Saint-Germain. Pasalnya klub yang dibanggakannya tersebut telah mampu memenangkan duel melawan Bayer Leverkusen di leg kedua babak enam belas besar Liga Champion. Berkat kemenangan tersebut maka Paris Saint-Germain secara resmi telah lolos ke babak selanjutnya yakni babak perempat final liga Champion tersebut karena unggul agregat (6-1) dari klub Jerman, Bayer Leverkusen.

Dari awal pertandingan sebenarnya Bayer Leverkusen telah berhasil terlebih dulu menguasai pertandingan. Terbukti dari sebuah gol yang berhasil dilesakkan oleh pemainnya, Sidney Sam ketika pertandingan antar keduanya baru berlangsung selama enam menit. Namun hal tersebut tak berlangsung lama karena Parc des Princes menunjukkan gemuruhnya setelah Marquinhos berhasil menyamakan kedudukan di menit ke 13. Gol dari marquinhos ini kembali membuat tim tamu menegakkan serangannya.

Paris Saint-Germain

Di menit ke 28 terjadi sebuah peristiwa yang dramatik bagi Paris Saint-Germain. Pemainnya yang bernama Christhope Jallet dinilai sang wasit telah melakukan sebuah pelanggaran terhadap pemain Bayer Levrkusen, Eren Derdiyok. Sehingga dengan hal ini Leverkusen mendapat sebuah peluang emas karena mendapatkan sebuah hadiah penalti. Beruntung pada penalti kali ini, Salvatore Sirigu masih mampu mengamankan gawang yang dijaganya setelah mampu membaca pergerakan kaki dari sang eksekutor Leverkusen, Simon Rolfes. Sehingga pertandingan terus berlanjut dengan aksi saling serang. Hingga turun minum skor masih bertahan 1-1.

Di babak kedua, aksi saling serang masih terus terjadi dari menit-menit awal. Ezzequiel Lavezzi di menit ke 53 telah berhasil membuat seluruh stadion bersorak karena berhasil kembali membobol gawang Leverkusen hingga tuan rumah unggul 2-1. Leverkusen yang harus tampil dengan sepuluh pemain karena di menit ke 68 seorang pemainnya harus keluar dari pertandingan karena mendapatkan kartu kuning kedua membuat serangannya mandul. Hingga pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-1 untuk paris Saint-Germain.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Speak Your Mind

*

Pinterest