Paris Saint Germain Ungguli Sang Tamu, Chelsea

Leg pertama babak perempat final yang mempertemukan antara tim Paris Saint Germain yang tampil sebagai tim tuan rumah dan juga tamunya Chelsea berlangsung dengan kekalahan bagi sang tamu, Chelsea. Sontak hal ini membuat paris Saint Germain sukses untuk menyulitkan langkah Chelsea untuk masuk ke Semi final dan juga meraih gelar liga champion musim ini. Jikalau pun Chelsea masih menginginkan untuk mendapatkan tiket di semi final tersebut nantinya maka mereka harus berjuang ekstra keras saat mereka nanti harus menjamu Paris Saint Germain. Tentu bukan sebuah perkara yang mudah, namun nampaknya hal ini akan menjadi pemacu semangat bagi skuad the Blues tersebut.

Pada pertandingan yang terjadi di Markas paris Saint Germain pada hari Kamis, 4 Maret 2014 dini hari tersebut, tim tuan rumah yang menginginkan untuk membuat sensasi langsung tampil secara mengejutkan d awal laga. Terbukti dari keagresifan yang mereka tunjukan saat si kulit bundar mulai bergulir di tengah lapangan hijau.

Paris Saint Germain vs chelsea

Bahkan berkat penampilan agresif dari tim tua rumah ini, Chelsea harus kebobolan satu gol pada saat pertandingan harus berjalan di menit ke-4.Ssetelah Lavezzi mampu melakukan tendangan keras ke arah gawang yang tidak dapat dihalau oleh cech yang membuat gol cepat pun tercipta.

Merasa tertinggal membuat Chelsea terus mengupayakan untuk menciptakan serangan balik . Hingga di menit ke-26 saat Thiago Silva membuat sebuah pelanggaran, menjadikan Chelsea mendapatkan hadiah Penalti. Seolah tak menyianyiakan kesempatan emas ini, Eden Hezzard yang ditunjuk sebagai eksekutor pun mampu menjalankan tugasnya dengan sangat baik hingga berhasil menyamakan kedudukan. Skor imbang 1-1 bertahan hingga jeda turun minum.

Di menit ke-61 lagi-lagi tuan rumah berhasil unggul setelah Lavessi yang melakukan tendangan bebas mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Tendangan kerasnya sempat dihalau oleh pemain Chelsea namun justru masuk ke dalam gawang yang dijaga cech.

Gol Javier Pastore di menit injury time menjadi gol penutup bagi tim tuan rumah dengan kemenangan PSG 3-1 atas Chelsea.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Speak Your Mind

*

Pinterest