Porto Berhasil Bekuk Sevilla

Semarak liga Champion musim ini memang kian menggairahkan bagi kita untuk menyaksikan sepakbola. Tim-tim raksasa dari berbagai negara tengah berkumpul untuk menunjukkan paku kekuasaan yang mereka miliki hingga membuat pertandingan yang terjadi menjadi semakin hidup. Seperti di antaranya adalah pertandingan balas dendam yang menjadi visi dari Real Madrid terhadap tim Under dog, Borussia Dortmund yang meraih sukses besar di leg pertama babak perempat final musim ini.

Porto Berhasil Bekuk Sevilla

Mengalihkan pandangan kita sejenak dari hiruk pikik yang terjadi di liga Champion maka sebenarnya kita akan mendapatkan suguhan yang tak kalah menarik dari liga lain yang bergulir saat ini. Salah satunya adalah ketika kita menyimak pertandingan yang masih dari benua biru, yaitu liga eropa. Liga yang mempertemukan klub-klub besar ini pun saat ini telah memasuki babak perempat final sehingga menampilkan permainan-permainan yang menantang dari klub-klub tangguh.

Dan berita terbaru dari liga ini adalah kemenangan besar yang berhasil diamankan oleh Porto saat mereka menjamu sevilla di Leg pertama babak perempat final liga Eropa. Seperti apakah laporan pertandingan selengkapnya? Untuk mendapatkan informasinya maka anda wajib membaca ulasan berikut ini dengan seksama.

Tampil di hadapan para supporternya membuat Porto memiliki motivasi tersendiri pada pertandingan tersebut. Mereka langsung tampil menggebrak sejak awal pertandingan. Bahkan ketika pertandingan baru berjalan di menit yang ke-3 jackson Martinez yang menjadi pemain andalan tim tuan rumah telah memiliki kesempatan untuk menciptakan gol ke gawang Sevilla, namun sayang upaya tersebut masih kandas.

Tim tuan rumah masih terus tampil menekan membuat tim tamu, Sevilla terjepit namun masih bisa mengendalikan gawangnya. Hingga di menit ke-31 kebuntuan bagi tim tuan rumah terpecahkan setelah Eliaqum Mangala yang memanfaatkan umpan yang diberikan Quaresma mampu menjebol pertahanan sevilla. Dan gol ini pun bukan hanya menjadi gol tunggal di babak pertama saja tetapi juga satu-satunya gol hingga akhir laga. Membuat laga tersebut dimenangkan tim tuan rumah dengan skor 1-0.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Speak Your Mind

*

Pinterest