Prediksi : Arsenal melawan West Ham

Pada rabu nanti, Arsenal akan menjamu tim tamu di Emirates stadium, dan lawannya nanti adalah West Ham. Pada pertandingan tersebut Arsenal memasang target untuk memenangkan laga tersebut agar mendapat poin penuh untuk bisa menempati posisi 4 klasemen sementara agar bisa mengamankan posisi untuk mendapat tiket ke Liga Champions musim depan. Karena sekarang Arsenal sedang terancam karena posisinya digeser oleh Everton. Arsenal memang sudah dapat dipastikan mendapat tempat di ajang final Piala FA pada musim ini, tapi untuk kompetisi liga primer, Arsenal harus bisa meraih kemenangan di sisa 2 laga pada liga primer agar dapat mengikuti liga Champions musim depan.

WEEKEND PREVIEW SPLIT:

Pelatih Arsene Wenger sendiri selalu melakukan rotasi rutin squadnya di setiap laga. Kali ini Olivier Giroud akan di jadikan starter untuk menggantikan posisi Yaya Sanogo, dan Lukas Fabianski pada posisi penjaga gawang akan digantikan oleh Wojciech Szczesny. Untuk Mesut Ozil serta Laurent Koscielny sendiri masih menjalani perawatan karena sendang mengalami cidera, sedangkan Mathieu Flamini juga harus absen dalam pertandingan ini karena terkena skorsing, dan artinya Aaron Ramsey akan diturunkan menjadi starter. Untuk kubu West Ham sendiri, pertandingan ini juga menjadi pertandingan penting bagi mereka. Dikarenakan saat ini posisi West Ham berada dalam posisi juru kunci, agar tidak terdegradasi dari liga primer Inggris. Peforma West Ham dalam akhir – akhir ini terus membaik, karena dalam 10 pertandingan terakhir, The Hammers berhasil memenangkan 6 pertandingan. Namun penampilan mereka akan menurun jika melawan tim papan atas. Dan dapat dipastikan juga West Ham tidak akan diperkuat James Collins, Joey, serta McCartney sebagai lini pertahanan terbaik mereka.

Walaupun begitu Arsene Wenger juga tidak boleh memandang sebelah mata West Ham, karena kesalahan sedikit yang dibuat akan berakibat fatal bagi kubu Arsenal walaupun bermain di kandang sendiri, karena pada pertandingan sebelumnya Arsenal hanya meraih hasil imbang saat melawan Swansea ataupun Mancherster City.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Related posts

Leave a Comment

Pinterest