Prediksi laga uji coba Inggris melawan Peru

Kini, timnas Inggris akan melakoni laga uji coba melawan Peru. Bisa di bilang juga, laga ini sebagai laga pemanasan menjelang Piala Dunia. Laga yang akan di gelar di Stadion Wembley ini akan mempertontonkan pertandingan antara Inggris dengan Peru yang berasal dari Amerika Selatan. Pertandingan ini juga merupakan kesempatan bagi Wayne Rooney CS untuk bisa menunjukkan hasil latihan serta kemampuan kerjasama tim. Dan lagi pertandingan ini nanti akan disaksikan oleh pendukungnya sendiri, jadi pastinya timnas Inggris akan tampil sungguh – sungguh sebelum mereka akan berangkat ke Amerika Selatan untuk persiapan Piala Dunia. Dalam laga menghadapi Peru nanti, pelatih Roy Hodgson dapat dipastikan akan melakukan beberapa eksperimen untuk menemukan komposisi terbaik bagi squad tiga singa dimana mereka juga telah merekrut beberapa pemain muda baru bagi timnas Inggris.

LONDON, ENGLAND - OCTOBER 12:  Wayne Rooney #10 of England is congratulated by teammates after scoring the opening goal from the penalty spot during the FIFA 2014 World Cup Group H qualifying match between England and San Marino at Wembley Stadium on October 12, 2012 in London, England.  (Photo by Michael Regan - The FA/The FA via Getty Images)

Roy Hodgson sendiri melakukan pemanggilan beberapa pemain muda, dimana mereka tampil sangat mengesankan bagi klub yang mereka bela masing – masing. 23 nama pemain muda sudah ia sertakan dalam squad timnas Inggris. Hodgson sendiri lebih fokus pada bagian lini depan, dan ia masih mengandalkan pemain berpengalaman seperti Wayne Rooney. Dan Ia juga berkeinginan untuk melakukan regenerasi bagi timnas Inggris untuk kedepannya. Hodgson juga sedikit melakukan judi dalam pertandingan ini, ia akan menurunkan beberapa pemain seperti Daniel Sturridge, Rickie Lambert, serta Danny Welbeck untuk menemani Rooney di lini depan. Hal ini dilakukan oleh Hudgson karena mereka ingin menambah jam terbang bagi ketiga pemain tersebut di pentas Internasional. Sedangkan di kubu peru, mereka kini menduduki peringkat 42 dunia. Tentunya pertandingan ini akan menjadikannya sebagai partai eksibisi. Pertemuan terakhir antara Peru dengan Inggris adalah bulan Oktober di tahun lalu. Walaupun nantinya Peru datang sebagai tim tamu, mereka akan tetap menurunkan squad inti mereka.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Speak Your Mind

*

Pinterest