Prediksi Lyon V.S Juventus pada leg kedua Liga Champions

Pertandingan yang akan berlangsung pada jumat, 11 april 2014 nanti akan menyuguhkan pertandingan yang menarik antara Juventus V.S Lyon di leg kedua babak perempat final Liga Champions. Baik Juve ataupun Lyon, keduanya masih memiliki kesempatan yang sama untuk lolos pada babak semi final, walaupun juve sedikit lebih di untungkan karena juve unggul 1 gol dalam agregat.

Lyon V.S Juventus

Setelah berhasil mengalahkan Lyon pada leg pertama itu merupakan langkah awal bagi juve untuk melangkah ke babak semi final terlebih itu terjadi pada di markas lyon. Laga yang akan datang ini, adalah pertemuan ketiga kalinya bagi Juve maupun Lyon sendiri, dan pada laga kedua kemarinlah juve sudah menorehkan catatan yang bagus. Pada pertandingan yang akan berlangsung nanti Juventus tetap menjadi unggulan dalam melawan Lyon. Baik pada pertemuan pertamanya maupun pertuman kedua yang sudah berjalan, juventus juga berhasil mengalahkan Lyon. Jadi kepercayaan diri pada anak asuh Carlo Anceloti nanti akan semakin besar, dan pastinya akan bersemangat untuk memenangkan pertandingan leg kedua liga champion nanti terlebih di kandang sendiri.

Untuk Lyon sendiri mempunyai catatan yang tidak baik karena mereka mengalami kekalahan pada leg pertama di babak perempat final liga champions. Terlebih mereka mengalami kekalahan tersebut di markas Lyon sendiri. Garde-pun mempunyai penilaian terhadap anak asuhnya sendiri, bahwa mereka membutuhkan lebih dari keajaiban untuk memenangkan pertandingan leg kedua nanti, yang akan berlaga di markas Juventus. Dan mengingat bahwa lawan mereka juga merupakann salah satu tim terbaik dan mereka ( Juventus ) juga memiliki kepercayaan diri penuh setelah mengalahkan Lyon sendiri. Walaupun begitu pertandingan yang akan berlangsung nanti, pasti akan berjalan menarik, karena Lyon juga berusaha keras untuk memenangkan pertandingan.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Speak Your Mind

*

Pinterest