Prediksi Pertandingan Barcelona Kontra Athletico Madrid

Pertarungan besar antara dua klub La Liga Spanyol pun kian berhembus di Liga Champion musim ini. FC Barcelona dan juga Athletico Madrid yang saat ini memiliki performa yang sangat prima membuat pertandingan antara keduanya begitu dinantikan oleh banyak orang. Bukan hanya orang Spanyol saja tetapi bagi para pecinta sepakbola di seluruh dunia pun menyaksikan pertandingan kali ini bakalan menjadi salah satu pertandingan paling bersejarah di Liga Champion musim ini. Tersebutlah skuad Blaugrana yang akan menjamu skuad puncak klasemen sementara la liga Spanyol yang diasuh oleh pelatih papan atas Diego simeone, Athletico Madrid. Pertandingan yang akan dilangsungkan di Camp Nou pada 2 April 2014 ini pun tentu akan sangat menggemparkan.

Barcelona Kontra Athletico Madrid

Leg pertama babak perempat final liga Clampion musim ini dirasa sangat berat bagi Barcelona karena ia harus menghadapi klub yang merupakan rival senegaranya, Athletico Madrid. Terlebih Barcelona harus merasakan kehebatan anak asuhan Diego Simeone itu di kandangnya sendiri sehingga tak ada alasan sedikit pun bagi Lionel Messi dkk untuk tampil buruk pada pertandingan tersebut. Demikian juga bagi Diego Costa dkk yang akan tampil sebaik mungkin di laga tandangnya melawan Barcelona.

Membicarakan tentang pertandingan kali ini maka akan mengantarkan kita untuk sejenak mengingat kembali pertandingan yang mereka lakoni beberapa waktu terakhir. Dan ternyata setelah kita menelusuri kembali kedua klub tersebut saat ini sedang dalam kondisi terbaik mereka. Barcelona yang menumpukan kekuatan pada Lionel Messi juga Athletico Madrid yang menumpukan kekuatan mereka pada Diego Costa. Pertemuan antara dua mega bintang yang membela klub berbeda ini akan menghadirkan sensasi yang luar biasa pada pertandingan ini nanti. Dari catatan lima laga terakhir yang mereka lakoni Baik Barcelona maupun Athletico Madrid telah berhasil menyingkirkan semua lawannya. Dan raksasa Blaugrana bahkan telah menyingkirkan lawan terberatya, Real Madrid. Tentunya melihat kekuatan yang dimiliki oleh kedua tim maka pertandingan ini akan sangat sayang untuk kita lewatkan.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Speak Your Mind

*

Pinterest