Prediksi Pertandingan Liverpool Kontra Totenham Hotspurs

Salah satu klub yang dirasa paling Elite dan memiliki kekuatan prima di liga Inggris musim ini adalah Liverpool. Permainan yang ditunjukkan oleh Stevan gerrads dan juga kawan-kawannya ini memang telah sangat menggembirakan bagi mata kita untuk melihatnya. Terbukti dari semenjak hasil imbang yang mereka dapatkan dari West Broomwich Albion di bulan Februari yang lalu, membuat mereka bangkit dan menunjukkan kematangan yang mereka miliki. Mereka mampu menyapu bersih seluruh kemenangan di tujuh laga terakhir yang mereka lakoni bahkan ketika mereka melawan Manchester United dan juga Arsenal. Dua raksasa inggris tersebut harus tumbang dengan memalukan, Arsenal yang harus kalah 1-5 dari tuan rumah Liverpool, sedangkan Manchester united lebih parah lagi karena mereka harus mengalami kekalahan 0-3 di depan ribuan manchunian yang memenuhi Old Trafford. Tentunya dengan hal tersebut membuat nama Liverpool kian Berjaya di liga Inggris musim ini dan membuat para lawannya sedikit bimbang. Apakah hal ini juga menjadi beban Totenham Hotspurs yang akan menjajal keperkasaan Liverpool? Simak ulasan berikut.

Liverpool Kontra Totenham Hotspurs

Di atas kertas memang Liverpool jauh diunggulkan dari Totenham Hotspurs hal ini terjadi ketika kita menilik catatan sejarah, Liverpool mampu menyisihkan 65 kemenangan yang mereka lakoni bersama Totenham, dengan catatan kekalahan sebanyak 41 kali dan tertahan imbang sebanyak 35 kali. Hasil tersebut akan tampak lebih menakutkan bagi Totenham ketika harus menghadapi Liverpool di Anfield. Ini jelas karena dengan bertanding di anfield maka hampir dipastikan bahwa Liverpool akan tampil dengan skuad terbaiknya da akan mendapatkan dukungan yang besar dari supporternya tentu akan membawa atmosfer kemenangan di penjuru Anfield.

Dari pertandingan yang mereka lakukan di kandang Liverpool maka memunculkan fakta yang menyedihkan bagi Totenham karena mereka harus melahap amukan tua rumah hingga 44 kali dan hanya berhasil mencuri kemenangan sebanyak 6 kali saja dari 70 pertandingan. Dengan catatan ini membuat Liverpool kembali diunggulkan.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Speak Your Mind

*

Pinterest