Prediksi Pertandingan Manchester United Kontra West Ham United

Manchester United yang telah berhasil bangkit dan menunjukkan aksi terbaiknya dengan mengalahkan Olympiakos pada 16 besar Liga Champion telah membuat namanya kembali muncul ke permukaan. Ya klub raksasa inggris tersebut akan kembali di jadwalkan untuk melawan klub berjuluk The Hammer, West ham United. Pada pertandingan kali ini akan menjadi sebuah ajang yang bergengsi bagi kedua tim. Pertama, bagi skuad setan merah yang tengah kembali bangkit dari keterpurukan maka pertandingan kali ini masih memiliki semangat yang besar untuk kembali memenangkan pertandingan. Sedangkan West Ham United menilai pertandingan kali ini menjadi sebuah kesempatan yang baik, mengingat kurang konsistennya permainan yang dimiliki oleh skuad Setan Merah.

Manchester United Kontra West Ham United

Pertandingan yang akan berlangsung di kandang West Ham United ini sebenarnya merupakan pertandingan klasik. Ini karena keduanya memang sering kali dipertemukan dalam pertandingan. Dan hal tersebut membuat supporter kedua tim akan menyaksikan salah satu pertandingan penting di liga Inggris ini.

Melihat catatan sejarah antara kedua tim maka kubu Setan merah dalam hal ini masih diunggulkan. Kubu Manchester United berhasil mencatatkan 54 kemenangan dengan 31 kekalahan dan 24 kali tertahan imbang saat berlaga melawan west Ham united. Dengan catatan tersebut maka peluang terbesar yang dimiliki oleh west Ham adalah hanya dengan memanfaatkan kekurangkonsistenan yang dimiliki oleh Machester United. Mereka harya dapat belajar banyak dari pertandingan antara Manchester United kontra Olympiakkos di Liga Champion. Ini karena pada pertandingan tersebut terjadi sebuah masalah yang akhirnya membuat Robin Van Persie harus keluar dari permainan menggunakan tandu. Jika hal ini akhirnya membuat sang penyelamat Manchester United tersebut absen dari pertandingan maka keuntungan ada di pihak West Ham. Namun jika keadaan berbicara lain dan RVP tetap dapat dimainkan maka ancaman yang besar telah mengancam klub tersebut. Kita nantikan saja siapakah yang berhasil menaklukkan lawannya!

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Speak Your Mind

*

Pinterest