Prediksi Pertandingan Manchester United Vs Bayer Munchen

Beberapa waktu yang lalu banyak orang yang meragukan kemampuan yang dimiliki oleh Manchester United pada saat mereka harus menjamu sang raksasa Jerman yang sekaligus juara bertahan liga Champion, Bayer Munchen. Keraguan masyarakat pecinta bola ini adalah akibat dari penampilan yang kurang cemerlang yang ditunjukkan oleh Wayne Rooney dan kawan-kawannya pada beberapa pertandingan yang mereka lakoni. Seperti saat mereka harus menahan malu saat ditekuk oleh Liverpool dengan tiga gol tanpa balas, juga saat harus kalah dari Olympiakos di leg pertama babak 16 besar liga Champion dan walaupun akhirnya mereka berhasil menguasai leg kedua hingga berhasil melaju ke perempat final. Namun akhirnya sang raksasa Inggris tersebut berhasil menjawab keraguan masyarakat dengan tampil baik dan menahan imbang Bayer Munchen dengan skor 1-1 di leg pertama babak perempat final beberapa waktu lalu.

Manchester United Vs Bayer Munchen

Kini kedua penguasa sepakbola benua biru tersebut akan dijadwalkan kembali untuk bertanding bersama. Pertandingan akan dilaksanakan di markas sang raksasa Jerman, Bayer Munchen. Tentu pertandingan ini merupakan pertandingan yang sangat berat bagi Machester United. Pasalnya Bayer Munchen sendiri merupakan klub yang musim lalu berhasil menjadi juaa Liga Champion setelah berhasil mengalahkan Die Borussian. Dan kini klub ini pun telah dinobatkan sebagai penguasa tunggal Bundesliga Jerman karena selisih poin yang tak mungkin lagi terkejar oleh pesaing terdekatnya Borussia Dortmund.

Berdasarkan catatan pertandingan yang dilakukan oleh Bayer Munchen, maka mereka memiliki catatan yang mengagumkan untuk pertandingan kandang. Dalam empat laga terakhir yang mempertemukan dua klub raksasa ini maka Bayer Munchen lebih diunggulkan dengan 2 kali mengalami kemenangan, sekali kekalahan dan sekali tertahan imbang di leg pertama, di old Trafford beberapa hari lalu.

Melihat hal tersebut maka Wayne Rooney dan kawan-kawannya harus menunjukkan performa terbaik mereka pada saat melawan tim tuan rumah jika mereka tak ingin kembali tersingkir dari Liga Champion musim ini.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Speak Your Mind

*

Pinterest