Prediksi Pertandingan Parma Vs Napoli

Para pecinta sepakbola dunia akan kembali digegerkan dengan pertandingan yang sangat menarik untuk diperhatikan di Liga Serie A Italia. Pada pertandingan kali ini akan ada pertemuan antara klub besar layaknya Napoli yang akan menjadi tim tamu dari sang tuan rumah, Parma. Pertandingan tersebut merupakan pertandingan yang sangat penting bagi tim tamu yang masih memiliki ambisi untuk mendapatkan gelar Scudetto musim ini. Berdiri di posisi ketiga klasemen sementara dengan selisih poin yang cukup banyak membuatnya harus merebut kemenangan penuh di setiap laga yang akan mereka jalani di sisa waktu Liga Serie A musim ini. Tapi sebelumnya jika kita memperhatikan ketahanan dari Napoli maka kita patut mengapresiasinya saat tampil memukau dengan mengalahkan sang pemuncak klasemen dalam laga kandang yang dilakoninya.

Parma Vs Napoli

Pada pertandingan tersebut tentu menjadi pertandingan yang sangat berat bagi Parma karena mereka harus menghadapi klub sekelas Napoli. Catatan pertandingan terakhir yang didapatkan oleh klub ini pun tak secemerlang apa yang didapatkan oleh Napoli. Parma harus mengakui kegagahan yang dimiliki oleh skuad AS Roma pada pertandingan yang mereka lakoni beberapa waktu yang lalu. Dan ini seolah semakin melengkapi prestasi yang kurang baik yang mereka dapatkan di lima laga terakhir. Bayangkan skuad yang diracik oleh Roberto Donadoni tersebut hanya mampu menyisihkan sebuah kemenangan dan satu kali laga imbang sedangkan sisanya ia harus mengalami kekalahan. Sontak hal ini membuat mereka menelan ambisi untuk menggeser Inter Milan yang berada di posisi 5 klasemen sementara dan harus puas mengantri di peringkat keenam.

Tren positif justru sedang terbuka bagi Napoli. Klub yang sempat diprediksikan akan menjadi bulan-bulanan Nyonya Tua ini justru menjadi skuad yang tangguh. Setidaknya Stadio San Paolo telah menjadi saksi bisu bagaimana skuad asuhan Rafael Benitez ini akhirnya mampu menghentikan rekor kemenangan beruntun yang diciptakan oleh Juventus musim ini.

Dengan catatan tersebut maka Napoli tetap diunggulkan pada pertandingan ini.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Speak Your Mind

*

Pinterest