Prediksi Skor Everton Vs Swansea City

Liga Champion musim ini memang tengah hangat untuk kita bicarakan terkait dengan sorak sorai yang terjadi ketika klub-klub raksasa mulai menunjukkan namanya di babak perempat final nanti. Demikian juga dengan ekspresi kemarahan serta kekecewaan yang muncul dari raut wajah klub yang harus tersisih dalam laga tersebut. Tentu menjadi dilema tersendiri bukan hanya bagi para pemainnya saja tetapi juga para suporter setianya. Liga Champion memang masih bergolak dan mungkin sesaat lagi kita akan melihat bagaimana klub-klub raksasa yang berhasil lolos tersebut bertanding. Tapi sebelumnya, untuk mengisi kekosongan maka tidak ada salahnya jika kita mengalihkan pandangan kita sejenak untuk menyimak liga inggris yang saya uraikan pada ulasan di bawah ini.

Secara lebih lengkap maka pada ulasan berikut ini saya akan menghadirkan kepada anda tentang prediksi pertandingan yang terjadi antara Swansea City serta Everton yang akan digelar pada tanggal 22 Maret malam nanti. Anda sudah tentu tak asing lagi jika mendengar dua nama besar dari kedua skuad baik Everton maupun Swansea. Ya keduanya memang sering kali dipertemukan dalam sebuah pertandingan yang membuat keduanya saling beradu kemampuan.

Soccer - Barclays Premier League - Swansea City v Everton - Liberty Stadium

Menilik prestasi yang dimiliki oleh kedua kubu maka Everton yang menjadi tuan rumah dalam hal ini lebih diunggulkan dari tamunya, Swansea City. Pasalnya berdasarkan Klasemen sementara Liga Inggris, Everton saat ini telah berada dalam peringkat ke-6 dengan raihan 51 poin. Sedangkan sang tamu, Swansea City saat ini masih berada di posisi ke-14 dengan raihan 29 poin. Hal tersebut juga ditunjang dengan lima laga terakhir yang mempertemukan keduanya. Everton mampu meraih empat kemenangan dari lima pertandingan yang dilakoninya bersama Swansea dan hanya menyisakan satu pertandingan yang tertahan imbang. Itu artinya dalam catatan pertandingan terakhir tim tuan rumah belum pernah terkalahkan dan mungkin rekor permainan bersama Swansea ini akan berlanjut pada pertandingan nanti.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Speak Your Mind

*

Pinterest