Preview Rusia melawan Korea Selatan

Dalam pertandingan Grup H, Korea Selatan berhasil menahan imbang Rusia. Saat babak pertama dimulai, kedua tim langsung menunjukkan kebolehan masing – masing.. namun bola masih berkutat di area tengah. Kedua tim ini juga saling menunjukkan kedisiplinan mereka dalam bertahan. Karena hal tersebut, jalannya pertandingan kurang menarik untuk di tonton karena mereka masih berhati – hati dalam melakukan segala hal. Namun ketika menit sudah berjalan separuh, pertahanan anak asuh Fabio Capello mulai sedikit kendor, terbukti Son Heung Min mampu mengancam gawang Rusia lewat aksinya. Lagi – lagi Son Heung Min mendapatkan peluang emasnya 5 menit sebelum babak pertama selesai, namun sayang sekali tendangannya masih melambung diatas gawang. memang di babak pertama ini, Rusia kurang mendapatkan kesempatan dalam melakukan serangan, karena terbukti serangan mereka hanya datang dari bola mati. Babak pertama berakhir dengan skor kacamata.

South Korea's Kim Young-gwon fights for the ball with Russia's Alexander Kokorin (R) during their 2014 World Cup Group H soccer match at the Pantanal arena in Cuiaba June 17, 2014. REUTERS/Paul Hanna (BRAZIL  - Tags: SOCCER SPORT WORLD CUP)

Sedangkan memasuki babak kedua, jelas tampak sekali berbeda dengan babak pertama, karena kedua tim mulai tampil terbuka saat babak kedua baru dimulai. Kesempatan pertama datang di pihak Rusia, Viktor Fayzulin mencoba tembakan spekulasi dari luar kotak pinalti, namun tendangannya masih bisa dihalau oleh Sung-Ryong sehingga menghasilkan tendangan pojok. Rusia mulai nampak mendapatkan ritme permainan menyerang mereka, namun nampaknya hal tersebut juga terjadi di kubu Korea Selatan. Ki Sung-Yeung juga mencoba melakukan tendangan dari jarak jauh, namun tendangannya masih juga berhasil di mentahkan oleh Igor Akinfeey. Baik Korea Selatan maupun Rusia, mereka terus melakukan transaksi serangan di babak kedua ini. Di menit 68 akhirnya Korsel berhasil unggul terlebih dahulu lewat Lee Keun-Ho yang mencetak gol dari jarak jauh yang gagal diantisipasi dengan baik oleh Igor. Namun tak lama berselang Rusia berhasil mencetak gol penyeimbang lewat Kerzhakov yang memanfaatkan kemelut di depan gawang. Pertandingan ini berakhir dengan skor imbang 1 – 1.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Speak Your Mind

*

Pinterest