Profil Branislav

Bintang sepak bola yang kian diincar oleh klub-klub besar Eropa. Tentu tak membuat kita melupakan tentang nama pemain ini. Ya Branislav yang mengawali karir sepakbolanya bersama Chealsea di musim 2008 lalu. Debut pertama dari pertunjukan sepak bola pemain ini memang berasal dari chealsea. Namun dulu ketika pemain ini baru bergabung dengan Chealsea maka membutuhkan waktu yang lama baginya untuk dapat membangun jati diri di lapangan hijau bersama anak-anak Chealsea yang lain. Barulah ketika Charvallo dan Alex mengalami Cidera, pemain ini didaulat untuk mendampingi John Terry dalam memimpin pasukan The Blues.

Dengan seiring bertambahnya tugas yang diberikan oleh chealsea pada Pemain ini. Maka pemain ini pun kian berbenah diri dan juga mempelajari bahasa Inggris hingga membuatnya lebih merasa betah saat berlaga di negeri ratu Elisabeth tersebut. Branislav pun kian menjadi bintang pujaan banyak fans Chealsea terlebih pasca performa gemilang yang ia tunjukkan ketika berlaga di Anfield.

Profil Branislav

Banyak klub pesaing dari Chealsea kala itu yang lebih memusatkan perhatianya pada pemain lain layaknya John terry dan juga Drogba daripada memperhatikan pemain ini. Salah satunya adalah Liverpool. Dengan hal tersebut maka menjadi keuntungan tersendiri bagi pemain ini untuk dapat bergerak bebas dan terkadang juga bergerak dengan berkolaborasi dengan Ivanovic. Bahkan berkat sundulan pemain ini perah mengakhiri mimpi Liverpool untuk tampil di semi final Liga Champion musim 2008.

Semakin hari performa yang dimiliki oleh pemain ini pun semakin membaik dan semakin menunjukkan tempat tersendiri bagi para supporter setia Chealsea. Terlebih saat pemain ini dipasangkan untuk mengawal pemain perancis, Thiery Herry kala berlaga di Nou Camp membuatnya semakin tersorot oleh bidikan para penonton yang haus pemain berbakat.

Dengan kejadian tersebutlah maka akhirnya Chealsea menobatkan pemain ini sebagai salah satu pemain yang memiliki pengaruh penting bagi tim selain John Terry dan juga Drogba.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Related posts

Leave a Comment

Pinterest